Dark/Light Mode

Tutup Akhir Pekan, Sahabat Ganjar Gelar Senam Sampai Deklarasi Dukungan Kiomunitas Becak Di Banten

Minggu, 27 Maret 2022 22:44 WIB
Aktivitas senam yang digelar Sahabat Ganjar di Serang, Banten, Minggu (27/3). (Foto: Sahabat Ganjar)
Aktivitas senam yang digelar Sahabat Ganjar di Serang, Banten, Minggu (27/3). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Relawan Ganjar Pranowo yang sudah melek akan dunia digital ini menghampiri kediaman para penerima bantuan. Selain itu, penginputan data juga sudah modern, karena menggunakan aplikasi yang hanya dimiliki oleh Sahabat Ganjar.

"Pandemi saat ini belum sepenuhnya usai, banyak warga Banten yang kesulitan mencari pangan. Mudah-mudahan, dengan bantuan ini bisa meringankan sedikit beban penerima," ungkapnya. 

Baca juga : Asosiasi Perusahaan Alsintan Dukung Kementan Prioritaskan Produk Anak Bangsa

Kegiatan di Tanah Jawara ini ditutup dengan deklarasi dukungan yang dilakukan oleh Komunitas Becak yang berada di Kabupaten Lebak. Seluruh anggota kompak dalam satu suara untuk mendukung Ganjar Pranowo.

Ketua DPC Kabupaten Lebak, Bambang Riswanto menyambut dengan sukacita perihal kekompakan yang ditunjukan oleh Komunitas Becak tersebut. 

Baca juga : Jaring Pemilih Dari Berbagai Kalangan, Sahabat Ganjar Gelar Turnamen Mobile Legend Serentak Di 3 Kota

"Kita harus banyak-banyak merangkul komunitas yang berada di Banten. Seperti contoh yang di Lebak ini, komunitas becak sudah bergabung untuk mendukung Ganjar Pranowo," tutup Bambang. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.