Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pengen Nyambut Puan Paling Depan

Mas Ganjar Sedang Baik-baikin Banteng

Senin, 14 Februari 2022 07:20 WIB
Ganjar Pranowo silaturahmi dengan warga Desa Wadas Kab. Purworejo. (Foto: Ist).
Ganjar Pranowo silaturahmi dengan warga Desa Wadas Kab. Purworejo. (Foto: Ist).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganjar Pranowo tak protes juga tak melawan soal sindiran yang dilontarkan Ketua DPR, Puan Maharani. Gubernur Jawa Tengah itu memilih ambil sikap hormat kepada putri Megawati Soekarnoputri itu. Dia berjanji, akan menyambut paling depan, kalau Puan kembali datang ke Jateng.

Mas Ganjar sedang baik-baikin Puan dan banteng nih? Selama beberapa hari ini, curhatan Puan yang kecewa terhadap gubernur asal PDIP yang tidak mau menyambutnya, menuai spekulasi liar.

Baca juga : PPP Incar Kursi Wali Kota Serang Dan Wagub Banten

Meskipun tidak menyebut nama, pernyataan Puan saat berada di Manado Sulawesi Utara, Kamis (10/2) itu, diprediksi memang mengarah pada Ganjar. Pernyataan itu juga makin menguatkan, adanya hubungan yang kurang harmonis antara Ganjar dengan Puan.

Meskipun namanya disebut-sebut, Ganjar masih belum komentar. Mantan anggota DPR itu belakangan ini memang lagi disibukkan dengan urusan Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jateng. Ganjar menjadi sasaran kritik saat Wadas memanas.

Baca juga : Peringatan HPN, FPKB : Media Jangan Terjebak Pada Clickbait

Kemarin, setelah Wadas mulai mendingin, barulah Ganjar menanggapi sindiran yang disampaikan Puan. Tanggapan itu disampaikan Ganjar usai bersilaturahmi dan menggelar dialog dengan warga Desa Wadas.

Ganjar yang hari itu tangannya masih disangga gendongan, karena mengalami patah tulang, dicegat wartawan saat hendak menaiki mobilnya. Ia ditanyai responsnya soal curhat Puan yang tidak disambut kedatangannya oleh salah seorang Gubernur.

Baca juga : Diduga, Ribuan Orang Pernah Masuk Ke Kerangkeng Bupati Langkat

“Siap saya kalau nanti ke Jawa Tengah, saya siap sambut paling depan... He-hehe...,” respons Ganjar, singkat sambil berlalu masuk ke dalam Toyota Innova warna hitam, yang ditungganginya. Jawaban singkat Ganjar ini mengandung banyak makna.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.