Dark/Light Mode

Ilham Terpilih Jadi Ketum Hima Persis 2022-2025 Di Muktamar X Banten

Jumat, 1 April 2022 16:53 WIB
Ilham Nurhidayatullah (kiri) terpilih menjadi Ketua Umum PP Hima Persis. (Foto: Istimewa)
Ilham Nurhidayatullah (kiri) terpilih menjadi Ketua Umum PP Hima Persis. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ilham Nurhidayatullah atau yang sering disapa Ilnur terpilih menjadi Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) periode 2022-2024 dalam Muktamar X yang digelar di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Banten. 

Ilham ditetapkan sebagai Ketua Umum baru Hima Persis berdasarkan hasil keputusan musyawarah yang dibacakan Hardiansyah selaku Pimpinan Sidang Pemilihan Ketua Umum Hima Persis pada rangkaian Muktamar X Hima Persis, Jumat (1/4).

Baca juga : Terpilih Aklamasi, Yorrys Raweyai Jadi Ketum KSPSI 2022-2027

"Menetapkan, Saudara Ilham Nurhidayatullah sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (PP Hima Persis) periode 2022-2024," ucap Hardiansyah.

Terpilihnya Ilham Nurhidayatullah sebagai ketua umum baru Hima Persis menjadi harapan bagi seluruh kader untuk perbaikan dan pengembangan Hima Persis pada periode berikutnya. Dalam sambutannya, Ilham akan mengupayakan yang terbaik dan mengedepankan keunggulan dalam pembangunan dan pengembangan Hima Persis ke depannya.

Baca juga : Terpilih Jadi Anggota KIP Termuda, Ini Sosok Arya Sandiyudha

“Ke depannya kita akan bersama-sama untuk mengupayakan yang terbaik untuk Hima Persis, mengedepankan keunggulan dan membangun kebersamaan dengan yang lainnya,” ucapnya. 

Selain itu, Ilham berharap, agenda pembangunan Hima Persis ke depannya tak hanya ber-impact pada Hima Persis saja, melainkan juga pada Persis serta Indonesia. “Semua proses dan SDM yang dibangun untuk kepentingan bersama organisasi tak hanya untuk Hima Persis melainkan untuk Persis dan juga Indonesia,” sambung Ilham.

Baca juga : Tok! Liana Bratasida Terpilih Jadi Ketum Asosiasi Industri Pulp Dan Kertas

Sebelumnya, dalam agenda peluncuran dan pidato gagasan yang digelar Pimpinan Wilayah Hima Persis DKI Jakarta, Ilham mengagasan agar terjadi transformasi dalam tubuh Hima Persis yang menjadi tiga pilar pembangunan organisasi. Yakni transformasi organisasi dan pengakderan, tranformasi ekonomi dan teknologi, serta tranformasi politik. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.