Dark/Light Mode

Teman Sandi Beri Pelatihan Pengolahan Limbah Plastik Ke Masyarakat Pontianak

Senin, 4 April 2022 04:35 WIB
Teman Sandi saat menanam bibit mangrove di Desa Wisata Sungai Kupah, Sei. Kakap, Kubu Raya, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Minggu (3/4). (Foto: Teman Sandi
Teman Sandi saat menanam bibit mangrove di Desa Wisata Sungai Kupah, Sei. Kakap, Kubu Raya, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Minggu (3/4). (Foto: Teman Sandi

 Sebelumnya 
Setelah itu, masih di desa tersebut, Teman Sandi melanjutkan kegiatan dengan membagikan sembako kepada orang-orang yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan di bulan Ramadhan ini. Masyarakat terlihat sangat antusias dan bersyukur ketika mendapatkan sembako tersebut.

Rangkaian kegiatan sosial menyambut Ramadhan ini kemudian dilajutkan Teman Sandi dengan mengunjungi Panti Asuhan Catur Dharma Yatim, yang berlokasi di Jl. Harapan Jaya, Kota Baru-Pontianak.

Baca juga : Selama Ramadan, Sobat Erick Akan Keliling Bagikan Bantuan Ke Masyarakat Indonesia

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan beberapa bantuan, seperti uang tunai dan sembako untuk memenuhi dan meringankan kebutuhan di panti asuhan tersebut. Kegiatan di hari Minggu ini berakhir di Taman Digulis, Jl Jenderal Ahmad Yani.

Tim Teman Sandi terlihat melariskan dagangan PKL (Pedagang Kaki Lima) yang membuat para pedagang sangat gembira dengan adanya kegiatan tersebut.

Baca juga : Pantau Stok Bahan Pokok, Mentan Sidak Pasar Kota Makassar

Mereka tidak menyangka dagangannya akan selaris itu di hari pertama Ramadan ini. Teman Sandi juga berbagi takjil serta membagikan kaos kepada masyarakat yang ada di sekitaran Taman Digulis, Jl. Jenderal Ahmad Yani tersebut.

Mereka yang mendapatkan takjil dan kaos terlihat begitu senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Teman Sandi yang sudah berbagi kebaikan di bulan penuh berkah ini. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.