Dark/Light Mode

Mantan Pegawai Asabri Nilai Vonis Adam Damiri Tidak Adil

Kamis, 7 April 2022 22:44 WIB
Gedung Asabri. (Foto: Ist)
Gedung Asabri. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Eks Kepala PKBL Asabri ini bahkan tak segan menyebut sosok Adam Damiri sebagai figur pimpinan yang mau turun menemui bawahan. Adam, ungkapnya, mau menerima saran yang diberikan bawahan. "Beliau (Adam Damiri) pejabat yang mau turun ke bawah,” tutur Zulkarnaen. 

Dia juga menyatakan, atasannya tersebut amat memperhatikan nasib dan kesejahteraan para pegawainya. Salah satunya, dengan tidak membiarkan adanya ketimpangan kesejahteraan yang terlalu tinggi di antara para pegawai. "Zaman Pak Adam, kalau gaji dan pendapatan Direksi naik, maka gaji karyawan juga harus naik,” ungkap Zulkarnaen. 

Baca juga : Kementan Komitmen Realokasi Anggaran Dan Tingkatkan Kinerja

Sementara anak Adam Damiri, Ocha, mengaku sedih dengan nasib yang menimpa ayahnya. Pihak keluarga yakin, Adam Damiri tidak bersalah.

"Melihat sosok orang tua yang murung, sedih. Tapi beliau sosok tegar, penuh semangat yakin akan ada keajaiban," ujar Ocha. 

Baca juga : Kemenkominfo Matangkan Penerapan Aksara Nusantara Digital

Keyakinan itu timbul lantaran di zaman kepemimpinan Adam Damiri, Asabri selalu meraih keuntungan. "Kami yakin, bahwa orangtua kami ini tidak bersalah. Kami minta agar bapak dibebaskan," pintanya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.