Dark/Light Mode

Teman Sandi Gelar Lomba Adzan Hingga Cerdas Cermat Islami Di Banten

Minggu, 10 April 2022 21:56 WIB
Teman Sandi saat melaksanakan kegiatan sosial di Banten, Minggu (10/4). (Foto: Teman Sandi)
Teman Sandi saat melaksanakan kegiatan sosial di Banten, Minggu (10/4). (Foto: Teman Sandi)

 Sebelumnya 
Sesi kedua diisi dengan lomba sambung ayat Al-Quran yang diikuti 15 anak laki-laki dan perempuan, serta lomba cerdas cermat islami yang diikuti enam kelompok dengan masing-masing kelompok berjumlah 3 orang.

Sementara sesi ketiga, adalah pengumuman hasil perlombaan. Seluruh peserta tampak antusias dan semangat mengikuti perlombaan, meskipun sedang menjalankan ibadah puasa. 

Baca juga : Teman Sandi Beri Pelatihan Pengolahan Limbah Plastik Ke Masyarakat Pontianak

"Saya kira ide kegiatan lomba kreasi Ramadan ini sangat bagus. Anak-anak jadi bisa menyalurkan bakat yang dimilikinya dalam perlombaan, dan meningkatkan wawasan mereka tentang pengetahuan islam," tuturnya.

Kegiatan Teman Sandi di Banten berakhir di Seputaran Masjid Agung Serang, Jl. Ahmad Yani, No. 11, Kel. Cimuncang Kecamatan Serang, Kota Serang. Menutup rangkaian kegiatan, Teman Sandi membantu melariskan dagangan PKL (Pedagang Kaki Lima).

Baca juga : Kementerian ATR Klaim Lahan IKN Bebas Spekulan Tanah

Teman Sandi juga membagikan takjil serta kaos untuk masyarakat sekitar Masjid Agung Serang. Terlihat para pedagang dan masyarakat sangat senang menerimanya. Mereka pun mengucapkan banyak terima kasih kepada tim Teman Sandi. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.