Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Poros Muda Indonesia Ajak Pemuda Kreatif Dalam Membangun Bangsa

Kamis, 21 April 2022 13:18 WIB
Poros Muda Indonesia menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim. (Foto: ist)
Poros Muda Indonesia menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di bulan suci Ramadan, Poros Muda Indonesia (PMI) menggelar buka puasa bersama dengan organisasi kepemudaan dan pimpinan mahasiswa. Pada acara itu juga digelar santunan anak yatim.

Baharudin selaku Ketua Panitia mengatakan, acara ini sebagai ajang mempererat silaturahmi bagi para  pemuda dan mahasiswa yang ada di Jakarta. “Ke depan kita dapat terus melakukan yang terbaik untuk kemajuan mahasiswa dan pemuda dalam pembangunan Indonesia,” ujarnya, Kamis (21/4)

Baca juga : Fadel Muhammad Minta Mahasiswa Lebih Kritis Tanggapi Kondisi Bangsa

Menurutnya, bulan Ramadan merupakan momen yang sangat baik untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu. Banyak masyarakat berbondong-bondong membagikan sebagian rezekinya, maupun mengajak berbuka bersama. 

Ketua DPP Poros Muda Indonesia, Frans Freddy mengingatkan kembali peran pemuda sebagai generasi penerus bangsa harus lebih kreatif untuk membangun ekonomi bangsa. Terutama dalam masa krisis selama pandemi.

Baca juga : Syarief Hasan Ajak Pemudik Bantu Sesama Yang Membutuhkan

"Marilah kita semua bersyukur pada saat ini masih diberikan kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang dicintai, yaitu bersama para anak yatim dan masyarakat sekitar lingkungan DPP Poros Muda Indonesia," ujarnya.

Frans mengatakan, pihaknya ingin mempererat silaturahmi dengan masyarakat serta mengisi ibadah suci Ramadan dengan kegiatan positif. "Semoga Poros muda indonesia ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya," pungkasnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.