Dark/Light Mode

Di TMII, 1.500 Peserta Mudik Gratis Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Di Pilpres 2024

Rabu, 27 April 2022 18:20 WIB
Sahabat Ganjar melepas keberangkatan 1.500 peserta mudik gratis dari Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Rabu (27/4). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar melepas keberangkatan 1.500 peserta mudik gratis dari Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Rabu (27/4). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
"Kami Sahabat Ganjar juga bersyukur bisa membantu sesama lewat pelaksanaan mudik gratis ini. Apalagi di tengah bulan puasa seperti sekarang, segala bentuk kebaikan pahalanya pasti dilipatgandakan oleh Allah SWT," imbuhnya.

Baca juga : Pelni Berangkatkan Kapal Mudik Gratis Dari Pelabuhan Priok

Soal pemilihan rute bus tersebut, Gus Nahib mengungkapkan bahwa hal tersebut hanya dikarenakan mayoritas perantau yang berada di DKI Jakarta berasal dari Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Baca juga : Masih Ada 1.000 Kursi Mudik Motor Gratis Pakai Kapal Laut, Ini Cara Daftarnya

"Perantau yang datang ke Ibu Kota ini kebanyakan berasal dari Tanah Jawa. Jadi, sekarang kita mengadakan mudik gratis dengan rute Jawa Tengah dan Jawa Timur," tutup Gus Nahib.

Baca juga : Komunitas Gowes Deklarasikan Dukungan Buat Ganjar Pranowo Nyapres Di 2024

Pelaksanaan mudik gratis yang digelar Sahabat Ganjar ini tetap mengedepankan protokol Covid-19. Para peserta diwajibkan sudah melakukan vaksinasi booster dosis ketiga, dan harus menunjukan surat test antigen 1x24 jam bagi yang belum. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.