Dark/Light Mode

Sakit, Pak Hendro Cepat Sembuh Ya!

Jumat, 29 April 2022 06:37 WIB
KSAD Jenderal, Dudung di Rumah Sakit tengah menjenguk Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Jenderal (Purn), AM Hendropriyono
KSAD Jenderal, Dudung di Rumah Sakit tengah menjenguk Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Jenderal (Purn), AM Hendropriyono

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Jenderal (Purn), AM Hendropriyono tengah menjalani perawatan di ruang khusus di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta Pusat. Mertua Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa ini, sakit demam berdarah. Foto Hendro terbaring di rumah sakit beredar di media sosial. 

Kabar Hendropriyono sakit dibenarkan oleh anaknya, Diaz Hendropriyono. Saat ini, kata Diaz, kondisi Hendro sudah stabil, tapi tetap perlu banyak istirahat. Sakitnya Hendro ramai diperbincangkan di media sosial. Banyak yang mendoakan Hendro segera cepat sembuh. Berikut cuitannya

Baca juga : Siapkan 75 Bus, Bank Mandiri Berangkatkan 4.000 Pemudik

Nicho Silalahi @Nicho_Silalahi Doa yang terbaik aja buat Hendropriyono. 

ANDI NURPATI @ANDINURPATI3 Semoga pak Hendro diberikan kesembuhan, Aamiin YRA 

Baca juga : Pesan Satgas: Perhatikan Prokes Ketika Shalat Ied Ya

Deden Sujana @dedensujana Lekas sembuh untuk Pak AM Hendropriyono. Mohon doanya 

Cak Glentong @GlentongCak Seseorang boleh tidak suka dengan sikap Hendropriyono tetapi mendoakan sesuatu yang jelek baginya apalagi saat sakit, bukan akhlaq yang Islami. 

Baca juga : HNW: Jalankan Konstitusi, Bangsa Indonesia Selamat

Sariguna @Sariguna45 Semoga segera pulih buat bapak Hendropriyono. Kita semua punya ayah. Bagaimana kalau ayah kita sedang sakit. Wajib kita doakan. Saling mendoakan sesama manusia. 

Rich Onty @GloryaPasaribu Berseliweran video Hendropriyono sakit dan dinyinyirin segitunya ya. Bae-bae doa burukmu berbalik ke diri sendiri. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.