Dark/Light Mode

Bantuan Paket Sembako Dari Kapolri Disalurkan Buat 1.000 Buruh Babel

Jumat, 29 April 2022 18:02 WIB
Kapolda Babel Irjen Yan Sultra menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada perwakilan buruh dan pengurus DPD KSPSI Babel di Gedung Tribrata Mapolda Babel, Jumat (29/4). (Foto: Ist)
Kapolda Babel Irjen Yan Sultra menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada perwakilan buruh dan pengurus DPD KSPSI Babel di Gedung Tribrata Mapolda Babel, Jumat (29/4). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Wakil Sekjen DPP KSPSI Freddy Sembiring menambahkan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjadi salah satu daerah tempat diserahkannya sembako Kapolri bagi buruh.

Baca juga : Bamsoet Bagikan Ribuan Paket Sembako Melalui Pengurus Daerah Golkar Di Dapil Jateng VII

Ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolri atas bantuan yang diberikan kepada buruh yang terdampak Covid-19 di Babel. "Kami berharap bantuan sembako ini dapat mengurangi krisis yang dialami oleh para buruh di Babel," ucapnya.

Baca juga : 1.500 Paket Sembako Kapolri Disalurkan Ke Buruh DKI

Kapolda Babel Irjen Yan Sultra mengatakan, penyerahan 1.000 paket sembako ini merupakan bantuan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap para buruh yang terdampak Covid-19.

Baca juga : Tinjau Pelabuhan Merak, Kapolri Apresiasi Masyarakat Yang Mudik Lebih Awal

"Alhamdulillah di bulan suci Ramadan ini, Bapak Kapolri memberikan bantuan paket sembako terhadap buruh," katanya. Kapolda berharap bantuan dari Kapolri dapat bermanfaat dan meringankan beban buruh yang terdampak Covid-19," harap Yan. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.