Dark/Light Mode

Siangnya Ketemu Mega

Usai Shalat Id Di Hambalang, Prabowo Terbang Ke Yogya, Mau Lebaran Sama Jokowi

Senin, 2 Mei 2022 08:52 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (tengah) usai shalat Id di Masjid Nurul Wathon, Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (2/5). (Foto: Istimewa)
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (tengah) usai shalat Id di Masjid Nurul Wathon, Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (2/5). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menggelar silaturahmi terbatas dengan sejumlah staf di kediamannya di Hambalang. Usai shalat Idul Fitri 1443 Hijriyah di Masjid Nurul Wathon, Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (2/5).

Baca juga : Syarief Hasan Bandingkan Keberhasilan Pembangunan SBY & Jokowi

"Beliau kemudian melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta untuk melakukan silaturahmi dan berlebaran bersama Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo," kata Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/5).

Baca juga : Bertemu Menhan Yunani Di Athena, Prabowo Bahas Kerja Sama Pertahanan

Siangnya, Prabowo dijadwalkan kembali ke Jakarta, untuk bersilaturahmi dengan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Baca juga : Pagi Ini, Jokowi Terbang Ke Solo, Melayat Jenazah Paman

Setelah itu, Prabowo diagendakan bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Surabaya, Jawa Timur. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.