Dark/Light Mode

Lalin Arah Cikampek Padat, Ruas Tol MBZ Ditutup Sementara

Jumat, 6 Mei 2022 11:26 WIB
Akses Tol Layang MBZ dari Kalimalang Tol JORR E KM 46+200. (Foto: Antara)
Akses Tol Layang MBZ dari Kalimalang Tol JORR E KM 46+200. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Jasa Marga Jalan Layang Cikampek (JCC) menerapkan buka tutup akses masuk jalan tol layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ). Menyusul kepadatan lalu lintas off ramp KM 48 arah Cikampek ruas Tol MBZ, Jumat (6/5).

Saat ini, ruas tol MBZ tidak dapat dilintasi sejak pukul 07.30 WIB.

Baca juga : Hari Ke-2 Lebaran: Tol Jakarta-Cikampek Padat, Rest Area Dipenuhi Kendaraan

Dalam keterangannya, GM Operasi dan Pemeliharaan JJC Nur Safitri RM mengatakan, selama penutupan ruas tol layang MBZ, pengguna jalan yang akan menuju arah Cikampek dapat melalui ruas tol Jakarta-Cikampek eksisting. Hingga kepadatan di ruas tol MBZ kembali normal.

"PT JJC bersama pihak Kepolisian sementara menutup akses masuk menuju ruas tol MBZ. Yaitu akses masuk dari Kalimalang Tol JORR E KM 46+200, Akses Jatiasih Tol JORR E KM 45+200 dan Akses Tol Jakarta-Cikampek KM 10 arah Cikampek karena adanya kepadatan lalulintas pada pertemuan off ramp ruas tol MBZ, dan ruas jalan tol Jakarta- Cikampek eksisting pada KM 48," jelas Nur Safitri, Jumat (6/5).

Baca juga : Sinar Mas Gelar Bazar Ramadan Di Mabes TNI Dan Kementerian Pertanian

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan jaga jarak aman dalam berkendara, patuhi rambu lalulintas dan arahan petugas di lapangan, serta pastikan kondisi kendaraan layak jalan.

Hubungi One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 3.0 untuk pengguna iOS dan Android, jika butuh bantuan dan informasi seputar jalan tol milik Jasa Marga Group. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.