Dark/Light Mode

Cendana Cove Verdant, Rumah 2 Lantai Seharga Unit Apartemen

Kamis, 10 Februari 2022 10:11 WIB
Cendana Cove Verdant PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). (Foto: Istimewa)
Cendana Cove Verdant PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kondisi perekonomian yang semakin membaik seiring dengan dukungan Pemerintah melalui pemberian insentif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) bagi pembelian properti rumah inden, menyulut tekad para pengembang properti untuk terus berinovasi menghasilkan produk berkelas dengan harga terjangkau.

Tren menunjukkan selama 2 tahun terakhir masa pandemi pasar rumah tapak relatif stabil. Kinerja penjualan produk properti terus menunjukkan peningkatan dan diprediksi akan berlanjut sepanjang tahun 2022.

Masa awal pandemi di tahun 2020 justru merupakan titik balik bisnis properti PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) yang divalidasikan oleh suksesnya 4 kali peluncuran produk Cendana Homes Series.

Baca juga : Gebrakan Kakanwil BPN Banten, Seluruh Kantah Sebet Penghargaan Ombudsman

Keberhasilan LPKR berlanjut di tahun 2021 dengan 4 kali peluncuran proyek residensial dan 2 klaster komersial dimana seluruh unit yang ditawarkan dalam acara pemilihan unit, rata-rata habis terjual dalam waktu 3 jam.

CEO LPKR John Riady berpendapat bahwa kunci utama keberhasilan penjualan produk LPKR selama ini adalah lokasi dan akses.

"Proyek terbaru kami Cendana Cove Verdant berlokasi sangat strategis dan satu-satunya, exclusive enclave di Lippo Village Central. Kemudahan akses jalan tol Jakarta-Tangerang, hanya 30 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta dan akses ke berbagai fasilitas di Lippo Village, seperti kampus UPH, Siloam Hospitals, maupun Maxxboxx dan Supermal Karawaci, dapat ditempuh dengan kurang dari 15 menit," tutur John dalam keterangannya, Kamis (10/2).  

Baca juga : Lippo Cendana Cove Verdant, Jawab Kebutuhan Hunian Generazi Z

John mempercayakan desain rumah dua lantai Cendana Cove Verdant kepada desainer Alex Bayu yang berhasil memadukan kehidupan urban dengan harmonisasi alam yang terwujud dalam rumah 2 lantai minimalist yet modern.

Open space living dari bentuk high ceiling, berjendela besar serta garden di bagian depan dan belakang rumah, Cendana Cove Verdant yang akan diluncurkan pada 12 Februari 2022 menjadi produk unggulan LPKR di awal tahun dengan harga Gen Z mulai Rp 700-an juta.

Minat konsumen yang tinggi terbukti dari penjualan Priority Pass rumah inden Cendana Cove Verdant yang mencapai lebih dari 300 Priority Pass hanya dalam waktu 1 bulan.   "Harga sangat terjangkau setara unit apartemen tetapi konsumen bisa dapat rumah landed 2 lantai," tambah John.

Baca juga : Penggeledahan Rumah Bupati Langkat Dihambat, KPK Ancam Jerat Pidana

Cendana Cove Verdant menjadi proyek rumah tapak perdana yang diluncurkan LPKR mengawali tahun 2022. Dengan peluncuran Cendana Cove Verdant di Kuartal I/2022 ini LPKR memulai perjalanannya dalam mencapai target kinerja pra penjualan tahun 2022 sebesar Rp 5,2 triliun. [MRA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.