Dark/Light Mode

Jokowi Lebaran Ke Mega, Puan Bilang, Bahas Hal-hal Strategis

Minggu, 8 Mei 2022 18:11 WIB
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat menjamu Presiden Jokowi di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Minggu (8/5). (Foto: Instagram)
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat menjamu Presiden Jokowi di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Minggu (8/5). (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sepekan Lebaran, Presiden Jokowi bertandang ke rumah Ketua Umum PDIP yang juga Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Minggu (8/5).

Mengenakan dress coklat bercorak bunga warna putih, Mega duduk tersenyum menjamu Presiden ke-7 RI.

Jokowi yang berkemeja lengan panjang putih dan celana panjang hitam, tampak serius memandangi buku besar mirip album.

Baca juga : Lebaran H+5, Arus Lalu Lintas Kalimalang Macet Hingga Sore

Foto apik keduanya, diabadikan Ketua DPR Puan Maharani lewat akun Instagram, Minggu (8/5).

"Silaturahmi Ibu Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi di kediaman Teuku Umar dalam suasana Hari Raya Idul Fitri. Pertemuan juga membahas hal-hal strategis bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia," tulis Puan dalam postingan tersebut.

Ini adalah pertemuan fisik pertama Jokowi dengan Mega, setelah silaturahmi Lebaran virtual di hari pertama Idul Fitri, Senin (2/5). Kala itu, Jokowi berlebaran di Yogyakarta.

Baca juga : Arus Balik Lebaran, Polisi Terapkan Lawan Arus Di Jalur Nagreg

Foto Lebaran virtual tersebut juga dibagikan Puan melalui akun Instagram-nya.

Di hari pertama Idul Fitri, Mega juga menerima kunjungan Menteri Pertahanan/Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo didampingi putranya, Didit Hediprasetyo dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Sementara Mega, didampingi kedua anaknya, Prananda Prabowo dan Puan Maharani. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.