Dark/Light Mode

Emak-emak Banten Siap Menangkan Sandiaga Uno Di Pilpres 2024

Minggu, 8 Mei 2022 22:58 WIB
Teman Sandi saat senam sehat bareng warga Kampung Curuggaru Desa Kadugemblo, Pandeglang, Banten Minggu (8/5). (Foto: Teman Sandi)
Teman Sandi saat senam sehat bareng warga Kampung Curuggaru Desa Kadugemblo, Pandeglang, Banten Minggu (8/5). (Foto: Teman Sandi)

 Sebelumnya 
"Melalui perlombaan ini para milenial diharapkan dapat mengasah lebih banyak kreatifitas dan mengembangkan skillnya. Saya juga sangat senang melihat para peserta sangat antusias, dan bersemangat saat mengikuti lomba," harap Nurlina.

Baca juga : Usai Lebaran, Sahabat Ganjar Banjir Dukungan Menangkan GP Di Pilpres 2024

Lomba skateboard diikuti belasan peserta dengan 3 juara di setiap sesi perlombaannya. Kepada juara 1, Teman Sandi memberikan papan skate dan sejumlah uang tunai. Juara 2 mendapat t-shirt/hoodie dan juga sejumlah uang tunai.

Baca juga : Prabowo Diprediksi Hadapi Tantangan Ini Di Pilpres 2024

Sementara juara 3 mendapat tech deck/snapback dan uang tunai. Diharapkan, hadiah yang diberikan dapat bermanfaat bagi sang juara. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.