Dark/Light Mode

Jaga Kelestarian Budaya, Sahabat Ganjar Gelar Aksi Membatik Di Sleman

Rabu, 11 Mei 2022 20:53 WIB
Kegiatan membatik yang digelar Sahabat Ganjar di Sleman, Yogyakarta, Rabu (11/5). (Foto: Sahabat Ganjar)
Kegiatan membatik yang digelar Sahabat Ganjar di Sleman, Yogyakarta, Rabu (11/5). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Selain itu, sebanyak 150 orang yang tergabung dalam "Komunitas Batik" ini menyatakan sikap dengan mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo.

Pembacaan Ikrar dengan penuh semangat dilakukan, supaya seluruh relawan dan komunitas yang hadir bersemangat untuk menginformasikan Ganjar Pranowo kepada keluarga terdekat.

Baca juga : Apel Akbar Sahabat Ganjar Lampung Dihadiri 1.000 Simpatisan

"Kita harus terus bersemangat, untuk Ganjar Pranowo 2024," tegas Arya. Setelah pembacaan Ikrar Deklarasi, kegiatan ditutup dengan Saga Berbagi Kasih.

Relawan Ganjar yang sangat peduli kepada semua golongan ini, menyambagi salah satu rumah singgah yang berada di Kabupaten Bantul.

Baca juga : Usai Lebaran, Sahabat Ganjar Banjir Dukungan Menangkan GP Di Pilpres 2024

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Bantul Febri Setyawan mengatakan, kedatangan ke Rumah Singgah ini untuk memberikan sembako dan tali asih. Supaya kebutuhan dalam beberapa hari ke depan dapat terpenuhi.

"Tidak ada kegiatan lain, selain saling membantu kepada sesama. Karena, kita sebagai umat manusia harus saling tolong menolong dan membantu kepada sesama," ungkap Febri.

Baca juga : Jasa Marga Gelar Shalat Id Di Rest Area

Kegiatan di Yogyakarta ini merupakan kegiatan khusus yang dilakukan oleh Sahabat Ganjar. Masih banyak kegiatan-kegiatan sosial dan inovatif yang pastinya dilakukan oleh Sahabat Ganjar. Dengan satu tujuan, untuk menghantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden di tahun 2024 mendatang. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.