Dark/Light Mode

Komunitas Mobil ICONIC Sukabumi Rayakan Ultah Pertama Dengan Santunan Anak Yatim

Senin, 16 Mei 2022 06:36 WIB
Perayaan Ultah pertama komunikasi mobil ICONIC Sukabumi. (Foto: Hendrawan/RM)
Perayaan Ultah pertama komunikasi mobil ICONIC Sukabumi. (Foto: Hendrawan/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komunitas mobil ICONIC Kabupaten Sukabumi sedang bersuka cita, karena komunitas yang memiliki 200 anggota ini tengah berulang tahun yang pertama. Untuk merayakannya, ICONIC Sukabumi menggelar event "Anniversary 1st", di SMKN 1 Sagaranten, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (15/5).

Untuk memeriahkan hari jadi ini, ICONIC  mengundang sekitar 45 komunitas mobil di bawah naungan Sukabumi All Car Communities yang tersebar di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Serangkaian acara seperti santunan anak yatim dan pemberian doorprize turut meramaikan perayaan ulang tahun ini.

Baca juga : Masih Kumpulkan Alat Bukti, KPK Perpanjang Penahanan Ade Yasin

"ICONIC Community mengucapkan terima kasih kepada semua member dan komunitas lain yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara ini. Besar harapan kami untuk mengadakan acara serupa di tahun yang akan datang," kata Ketua Umum ICONIC Gunawan Suryaman.

Menurut Gunawan, diadakannya perayaan anniversary 1th ICONIC bertujuan agar bisa menjadi wadah komunikasi antar member yang bisa menambah erat tali persaudaraan, sehingga kekompakan terus terjaga.

Baca juga : PTK Gelar Safari Ramadan Dan Santuni Anak Yatim

"Semoga ICONIC semakin berkembang, selalu mengedepankan silaturahmi untuk lebih kompak, solid dan bersatu, menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, menjalin kerjasama dengan wilayah dan komunitas lain baik club non club," ujar Gunawan.

Selain santunan kepada anak yatim dan pemberian doorprize, dalam perayaan hari jadi ICONIC ini, panitia juga menghadirkan hiburan musik. "Untuk kegiatan ke depannya lebih mengutamakan kegiatan baksos bantuan bencana, santunan anak yatim (menjelang Idul Fitri), dan tentunya memeriahkan Hari Kemerdekaan RI di bulan Agustus," tutup Gunawan.â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.