Dark/Light Mode

Semangat Energi Untuk Istiqomah

PTK Gelar Safari Ramadan Dan Santuni Anak Yatim

Sabtu, 30 April 2022 15:49 WIB
PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) saat menyerahkan santunan kepada anak yatim. (Foto: Ist)
PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) saat menyerahkan santunan kepada anak yatim. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) sebagai anak usaha dari PT Pertamina International Shipping (PIS) yang merupakan Subholding Integrated Marine Logistics (IML) menggelar kegiatan Safari Ramadhan pada bulan suci Ramadan tahun 1443 H di wilayah kerjanya.

Dengan tema "Energi untuk Istiqomah" yang bermakna Perwira Pertamina harus secara konsisten berpendirian teguh dan selalu berjuang untuk menjalani hidup yang bermanfaat bagi orang lain, Safari Ramadan ini dilaksanakan di enam wilayah kerja PTK, yaitu Balikpapan, Makassar, Surabaya, Batam, Sorong, dan Medan.

Baca juga : Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim

Kegiatan ini juga sesuai dengan motto Pertamina "energizing you", yang spiritnya diharapkan dapat meresap ke seluruh keluarga besar Pertamina dalam implementasi iman dan kerukunan melalui tata nilai AKHLAK.

Rangkaian kegiatan Safari Ramadan meliputi agenda kegiatan Management Walkthrough (MWT), dan pemberian santunan untuk anak yatim serta Yayasan yang tersebar di wilayah kerja Perusahaan. Kegiatan Safari Ramadan ini diikuti oleh Dewan Komisaris, Direksi, Tim manajemen PTK baik dari Kantor Pusat maupun Region.

Baca juga : Sambut Ramadan, BFI Finance Beri Santunan Ratusan Anak Yatim

"Melalui Safari Ramadan, kita diajak untuk melakukan kebaikan bersama dalam menjalankan peran di perusahaan maupun di masyarakat," ujar Direktur Utama PTK Nepos MT Pakpahan, Sabtu (30/4). 

Kegiatan Safari Ramadan ini juga diharapkan dapat menjaga silaturahmi dengan relasi dan masyarakat sekitar wilayah operasional PTK sebagai bagian dari stakeholders, sekaligus mempererat hubungan antar perwira PTK.

Baca juga : Uniqlo Gelar Donasi Pakaian Bekas Layak Pakai

Sebagai bagian dari Rangkaian Acara Safari Ramadan ini, pada tanggal 26 April lalu juga dilaksanakan peresmian Kantor Marine Business & Operation Region III di Balikpapan.

"Semoga dengan diresmikannya kantor ini, kinerja kita dapat menjadi lebih efektif, optimal, dan terarah sehingga dapat mendukung tercapainya target kinerja di tahun 2022 ini," harapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.