Dark/Light Mode

Cerita Ittikaf Ramadan Masjid Jami Al Azhar: Mayora Bagikan Jutaan Paket Kebaikan Bagi Jamaah

Senin, 16 Mei 2022 13:36 WIB
Cerita Ittikaf Ramadan Masjid Jami Al Azhar: Mayora Bagikan Jutaan Paket Kebaikan Bagi Jamaah

RM.id  Rakyat Merdeka - Gemilang Ramadan 1443 H, Masjid Jami Al Azhar Jakapermai yang dikelola 36 tahun oleh Yayasan Waqaf Al Muhajirien Jakapermai menggelar serangkaian program amazing ramadan. Event ini ditutup dengan program ittikaf bersama di 10 hari terakhir bulan Ramadan.

Dalam program Ramadan Masjid Jami Al Azhar 2022, pengurus kemasjidan Jami Al Azhar menggandeng PT Mayora Indah Tbk untuk manjakan aktifitas jamaah di sepuluh hari terakhir ramadhan (ittikaf).

Baca juga : Pengurus Masjid Jami Al Azhar Doakan Kino Berlimpah Berkah

PT Mayora Indah Tbk mengirim suplai paket kebaikan di bulan Ramadan berupa produk senilai puluhan juta rupiah dalam bentuk minuman seduh bungkusan dan minuman kemasan siap konsumsi.

"Diantara paket kebaikan itu, Mayora mengirim 15 karton produk lee minerale perhari dan 284 karton biskuit atau 6.000 bungkus biskuit produk Mayora." Kata Ahmad Zain Sarnoto, Kepala Bidang Kemasjidan Jami Al Azhar.

Baca juga : Jessica Iskandar Lahirkan Putra Kedua, Bayinya Gumush

Selain itu, Mayora juga konsisten menyiapkan hidangan berbuka puasa dan sahur bagi jamaah berupa: 100 karton teh pucuk, 500 karton lee minerale, 50 karton malkist abon, 50 karton malkist cracker dan kembali menyuplai produk minuman tambahan berupa 250 karton lee minerale.

Zain mengungkapkan ucapan terimakasihnya kepada Mayora selepas shalat Idul Fitri 1443 H di Masjid Jami Al Azhar.

Baca juga : Bamsoet Bagikan Bantuan Sembako Di Desa Tambakan, Buleleng

"Semoga kebaikan ini menjadi ladang berkah dan manfaat bagi insan Mayora juga bagi kami, para pengurus masjid dan jamaah," katanya.

"Segenap pengurus kemasjidan serta yayasan mengucapkan terimakasih, jazakumullah khairan katsiran kepada PT Mayora Indah. Semoga silaturahmi ini senantiasa terawat, terjaga dan kita dapat dipertemukan kembali dalam kesempatan baik berikutnya" tutup Zain. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.