Dark/Light Mode

Banyak Bantu Selama Ramadan

Pengurus Masjid Jami Al Azhar Doakan Kino Berlimpah Berkah

Senin, 16 Mei 2022 12:54 WIB
Banyak Bantu Selama Ramadan Pengurus Masjid Jami Al Azhar Doakan Kino Berlimpah Berkah

RM.id  Rakyat Merdeka - Berkat sinergi Bareng PT Kino Indonesia Tbk, Masjid Jami Al Azhar Jakapermai sukses menjalankan program amazing Ramadan 1443 Hijrah. Pengurus masjid bisa membagikan minuman segar selama Ramadan untuk menemani jamaah berbuka puasa.

Kepala Bidang Kemasjidan Jami Al Azhar, Ahmad Zain Sarnoto mengatakan, Pengurus Kemasjidan Jami Al Azhar merangkul PT Kino Indonesia Tbk sebagai mitra berbuka puasa jamaah selama 30 hari Ramadan.

Ratusan paket hampers Kino hingga minuman siap konsumsi menjadi teman setia berbuka puasa bagi jamaah. Pihaknya, mengucapkan rasa syukur dan bangganya atas kerjasama yang terjalin bersama Kino.

Baca juga : Warga Penjaringan Antre Buat Dapatkan Air Bersih

"Kino menjadi teman setia Ramadan di Masjid Jami Al Azhar. Kerjasama ini merupakan ladang berbagi kebaikan yang sempurna di bulan yang baik bersama mitra kerja yang baik" kata Zain.

Untuk diketahui, Masjid Jami Al Azhar 2022, sudah dikelola selama 36 tahun oleh Yayasan Waqaf Al Muhajirien Jakapermai (YW AMJP).

PT Kino kata Zain, setia menjadi rekan hampers kantor yayasan sejak 6 bulan lalu, Desember 2021, kerjasama berlanjut, dalam event amazing Ramadan Masjid Jami Al Azhar.

Baca juga : Masyarakat Terbantu, Pelabuhan Panjang Bakal Jadi Alternatif Di Setiap Musim Mudik

Bahkan dalam sambutannya di podium shalat Idul Fitri di Masjid Jami Al Azhar, Zain menyampaikan rangkuman paket kebaikan Kino yang tiba di masjid sejak awal puasa yang telah melayani 5.000 jamaah lebih hingga akhir Ramadan.

Kino juga aktif dan turut kontribusi memanjakan jamaah Ramadan di Masjid Jami Al Azhar dengan mengirim 500 kantong hampers. Hampers ini berisi produk minuman penyegar hingga alat kecantikan wajah lengkap dengan 500 karton produk minuman cincau cap panda.

"Jazakumullah PT Kino Indonesia Tbk, berkah dan berlimpah manfaat. Kami berharap hubungan kemitraan antar Yayasan dan Kino terjaga harmonis dan terawat dengan baik. Sampai jumpa di kesempatan baik dan event Yayasan berikutnya," pungkas Zain. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.