Dark/Light Mode

Jenazah Viryan Aziz Akan Dimakamkan Di Pontianak

Sabtu, 21 Mei 2022 13:14 WIB
Mantan Anggota KPU Viryan Aziz. (Foto: Ist)
Mantan Anggota KPU Viryan Aziz. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jenazah mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU), Viryan Aziz akan dimakamkan di pemakaman muslim Danau Sentarum, Pontianak, Sabtu (21/5).

Jenazah Akan diberangkatkan dengan pesawat Batik Air dari Jakarta pukul 13.00 WIB ke Pontianak. Jenazah dijadwalkan tiba Bandara Supadio Pontianak, pukul 14.10. Jenazah akan disambut Sekda Provinsi Kalimantan Barat.

Baca juga : Kremlin Bantah Rusia Hentikan Pasokan Gas Ke Finlandia

Selanjutnya jenazah diberangkatkan ke Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalimantan Barat untuk acara pelepasan dan kemudian diberangkatkan ke Masjid Raya Mujahidin Pontianak untuk disalatkan sekitar pukul 15.10. 

Pukul 15.30 jenazah diberangkatkan dari Masjid Raya Mujahidin Pontianak menuju pemakaman muslim Danau Sentarum dan pukul 16.00 proses pemakaman.

Baca juga : Raja Salman-MBS Ucapkan Selamat Pada Putin Di Hari Kemenangan

Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan, Ade Irfan Pulungan mengatakan, semula jenazah akan disemayamkan di Kantor KPU, namun dibatalkan karena persoalan waktu.

Komisioner KPU periode 2017-2022 Viryan Aziz meninggal, Sabtu (21/5). Viryan tutup usia di Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo Jakarta pada pukul 01.40 WIB dini hari.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.