Dark/Light Mode

Ketua KPU: Viryan Pekerja Keras Dan Gigih

Sabtu, 21 Mei 2022 13:31 WIB
Ketua KPU Hasyim Asyari. (Foto: Ist)
Ketua KPU Hasyim Asyari. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komisi Pemilihan Umum (KPU) ikut berduka dengan meninggalnya mantan Anggota KPU Viryan Aziz. Viryan meninggal karena sakit.

Ketua KPU, Hasyim Asy'ari menyampaikan bela sungkawa atas meninggalkan Viryan. Di matanya, Viryan merupakan sosok pekerja keras

Baca juga : Mendag: Hentikan Perang, Dunia Butuh Kerja Sama Dan Kolaborasi

"Mas Viryan ini anggota KPU yang bekerja dengan gigih, pekerja keras dan bekerja hingga tuntas," kata Hasyim, Sabtu (21/5).

Menurut dia, Viryan selama ini mengampu divisi data pemilih. “karena itu semboyan yang paling kita ingat adalah 'detail by name by address'," kenang Hasyim.

Baca juga : Ini 3 Talenta Lokal Yang Merapat Ke Maung Bandung

Komisioner KPU periode 2017-2022 Viryan. meninggal, Sabtu (21/5). Viryan tutup usia di Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo Jakarta pada pukul 01.40 WIB dini hari.

Jenazah Viryan akan dimakamkan di pemakaman muslim Danau Sentarum, Pontianak, Sabtu (21/5).

Baca juga : KPK: Proses Pengisian Penjabat Kepala Daerah Rentan Praktik Korupsi

Jenazah Akan diberangkatkan dengan pesawat Batik Air dari Jakarta jam 13.00 WIB ke Pontianak. Jenazah dijadwalkan tiba Bandara Supadio Internasional Airport, Pontianak, pukul 14.10.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.