Dark/Light Mode

Kongres Pemuda XVI Ternate

Haris Pertama Terpilih Kembali Jadi Ketua KNPI

Sabtu, 21 Mei 2022 22:02 WIB
Ketua Umum KNPI Haris Pertama. (Foto: Istimewa)
Ketua Umum KNPI Haris Pertama. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) menggelar Kongres Pemuda ke-XVI dan Panggung Rakyat di Kota Ternate, Maluku Utara pada 15-22 Mei 2022. Kongres DPP KNPI menghasilkan Haris Pertama menjadi Formatur/Ketua Umum kembali untuk periode kedua.

Forum sidang Kongres DPP KNPI pun digelar di area terbuka. Seluruh peserta kongres berada di Landmark Ternate serta disaksikan oleh penduduk sekitar.

Baca juga : Kongres Pemuda Ternate Dukung Haris Kembali Pimpin KNPI

"Apakah rekan-rekan peserta sidang para Ketua DPD dan Ketua OKP Nasional sepakat menerima Haris Pertama menjadi Formatur/Ketua Umum DPP KNPI Kembali," ucap Koordinator presidium sidang Muhammad Nurul Haq, Sabtu (21/5).

"Sepakat, Haris Pertama Dua Periode," ucap para peserta sidang secara bersama.

Baca juga : Haris Pertama Calon Tunggal Kongres KNPI Ternate

"Baik, Sepakat ya, Tok..," lanjut koordinator presidium sidang.

Formatur/Ketua Umum Terpilih Haris Pertama mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari rekan-rekan Ketua DPD dan Ketua Umum OKP Nasional yang memberikan amanah kembali.

Baca juga : KBRI Roma Perkuat Peran Pemuda Dalam Pertanian Berbasis digital

Haris mengatakan,kemenangan ini bukan hanya untuk dia seorang. Namun, kemenangan ini milik para pemuda Indonesia.

Perlu diketahui, panggung rakyat yang diadakan oleh DPP KNPI mengusung tagline KNPI Untuk Rakyat dan menghadirkan artis nasional dari Pasha Ungu, The VIRGIN, Sulis, Putri Pasanea dan Sanza Soleman. Selain itu, DPP KNPI mengadakan Vaksinasi di Landmark Ternate. (MRA)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.