Dark/Light Mode

Pagi Ini, Jenazah Achmad Yurianto Dimakamkan Secara Militer Di TPU Dadaprejo Kota Batu

Minggu, 22 Mei 2022 08:41 WIB
Jenazah Ketua Dewan Pengawas BPJS Kesehatan dan mantan Juru Bicara Penanganan Covid-19, dr. Achmad Yurianto di rumah duka, di Kota Batu, Jawa Timur. (Foto: ANTARA)
Jenazah Ketua Dewan Pengawas BPJS Kesehatan dan mantan Juru Bicara Penanganan Covid-19, dr. Achmad Yurianto di rumah duka, di Kota Batu, Jawa Timur. (Foto: ANTARA)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jenazah mantan Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 dan Ketua Dewan Pengawas BPJS Kesehatan, dr Achmad Yurianto akan dimakamkan secara militer di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dadaprejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur pada pukul 10 pagi ini.

Jaraknya, kurang lebih 200 meter dari rumah duka, yang beralamat di Jalan Ir. Soekarno.

Baca juga : Jenazah Viryan Aziz Akan Dimakamkan Di Pontianak

Jenazah Achmad Yurianto tiba di rumah duka yang merupakan rumah orang tuanya pada Sabtu (21/5) malam, sekitar pukul 21.20 WIB, setelah disucikan terlebih dahulu di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Saiful Anwar Kota Malang. Tempat almarhum menjalani perawatan selama beberapa hari terakhir.

"Jenazah almarhum akan dimakamkan di TPU Dadaprejo kurang lebih pukul 10.00 WIB," ujar adik ipar almarhum, Odang seperti dikutip ANTARA, Sabtu (21/5).

Baca juga : Peringati Hari Kartini, Ewindo Tingkatkan Peran Wanita Di Sekor Pertanian

Achmad Yurianto yang tutup usia dalam usia 60 tahun, sebelumnya sempat menjalani perawatan kanker usus di RS Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta, selama beberapa pekan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.