Dark/Light Mode

Rangkul Generasi Milenial

Teman Sandi Gelar Lomba Latte Art Dan Turnamen Futsal Di Bandung

Minggu, 22 Mei 2022 21:24 WIB
Peserta lomba latte art yang digelar Teman Sandi di Kulargi Kopi, Kota Bandung, Jawa Barat, Jawa Barat, Minggu (22/5). (Foto: Teman Sandi)
Peserta lomba latte art yang digelar Teman Sandi di Kulargi Kopi, Kota Bandung, Jawa Barat, Jawa Barat, Minggu (22/5). (Foto: Teman Sandi)

 Sebelumnya 
Kegiatan dilanjutkan dengan penggelaran lomba futsal di Gor Futsal Kharisma, Jl. Giri Hiyang, Kel. Pasir Endah, Kec. Ujung Berung, Kota Bandung. Lomba futsal digelar dengan tujuan untuk meningkatkan rasa kekompakan dan solidaritas antar sesama.

Baca juga : Teman Sandi Gelar Lomba Masak Dan Voli Di Bandung

Dari lomba ini akan ada 2 pemenang yang akan mendapatkan hadian dari Teman Sandi. Dengan adanya lomba futsal, diharapkan para milenial dapat mengembangkan kemampuan dan bakatnya menjadi lebih baik lagi. Para peserta lomba futsal ikut mendeklarasikan Sandiaga Uno sebagai presiden di tahun 2024.

Baca juga : Panitia Pesonas 2022 Siap Gelar Test Event Di Semarang

"Kami berharap Pak Sandi bisa menciptakan lapangan kerja, seperti sekarang melalui pariwisata dan ekonomi kreatif," harap salah satu peserta lomba futsal.

Baca juga : Teman Sandi Gelar Senam, Lomba Make Up, Dan Mancing Di Kabupaten Pati

Kegiatan di Bandung, berakhir dengan memberikan bantuan kepada panti asuhan Baabusalam yang ada di Cilengkrang 2. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan sejumlah uang tunai dengan harapan bisa mencukupi kebutuhan di panti asuhan tersebut. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.