Dark/Light Mode

Dulang Dukungan Dari Kaum Milenial

Teman Sandi Gelar Lomba Skateboard Dan Futsal Di Palembang

Minggu, 29 Mei 2022 17:02 WIB
Aksi salah satu peserta lomba skateboard yang digelar Teman Sandi di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (29/5). (Foto: Teman Sandi)
Aksi salah satu peserta lomba skateboard yang digelar Teman Sandi di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (29/5). (Foto: Teman Sandi)

 Sebelumnya 
Rombongan Teman Sandi kemudian bergerak menuju ke sebuah panti sosial yang ada di Jl. Pangeran Ayin, Kel. Sukamaju, Kec. Sako, Kota Palembang.

Tujuannya, untuk memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai, dengan tujuan dapat bermanfaat dan membantu panti sosial tersebut lebih berkembang kedepannya.

Baca juga : Dukung Ekonomi Kreatif, KEK Morotai Gelar Pameran Lukisan

Kegiatan Teman Sandi di Kota Palembang berakhir di lapangan futsal Bima yang berada di Jl. Adi Sucipto, Kel. Talang Betutu, Kec. Sukarami, Kota Palembang. Lomba itu diikuti puluhan peserta dari kaum millenial.

Lomba ini digelar dua sesi, dengan mengambil 4 juara di setiap sesinya. Setiap juara akan memperoleh hadiah dari Teman Sandi.

Baca juga : Teman Sandi Gelar Lomba Latte Art Dan Turnamen Futsal Di Bandung

Para peserta futsal juga menyatakan dukungan dan deklarasinya kepada Sandiaga Uno yang mereka yakinkan dapat membangkitkan kreativitas dan inovasi milenial sehingga dapat memperluas lapangan kerja bagi masyarakat Indonesia. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.