Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dulang Dukungan Dari Kaum Milenial

Teman Sandi Gelar Lomba Skateboard Dan Futsal Di Palembang

Minggu, 29 Mei 2022 17:02 WIB
Aksi salah satu peserta lomba skateboard yang digelar Teman Sandi di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (29/5). (Foto: Teman Sandi)
Aksi salah satu peserta lomba skateboard yang digelar Teman Sandi di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (29/5). (Foto: Teman Sandi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Teman Sandi mencoba merebut hati generasi milenial Palembang, Sumatera Selatan, untuk mendukung Menparekraf Sandiaga Uno maju menjadi calon presiden di tahun 2024.

Caranya, dengan menggelar berbagai kegiatan yang salah satunya adalah lomba skateboard pada hari Minggu (29/5). Perhelatan lomba skateboard ini bahkan menjadi agenda pertama yang digelar Teman Sandi saat menjalani aktivitasnya di kota Palembang. 

Acaranya digelar di sekitar Jl. Tasik, Kel. Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, dan diikuti puluhan peserta dari komunitas Lazy Luck Skateboard Palembang. Lomba ini mengambil tiga juara untuk kemudian diberi hadiah dari Teman Sandi. 

Baca juga : Dukung Ekonomi Kreatif, KEK Morotai Gelar Pameran Lukisan

Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan mengatakan, olahraga skateboard adalah salah satu olahraga yang saat ini digemari generasi milenial. Tak hanya memacu adrenalin, aktivitasnya mempunyai banyak manfaat untuk tubuh.

"Bermain skateboard juga memberi banyak manfaat bagi kesehatan. Seperti meningkatkan fleksibilitas, meningkatkan ketahanan fisik, membakar kalori, dan menghilangkan stress," kata Nurlina. 

Komunitas Lazy Luck Skateboard Palembang di bahkan sempat menyatakan siap mengawal Sandiaga Uno menuju Pilpres 2024 di akhir acara.

Baca juga : Teman Sandi Gelar Lomba Latte Art Dan Turnamen Futsal Di Bandung

Mereka yakin Sandiaga Uno dapat lebih mengembangkan dan meningkatkan kreativitas millenial Indonesia dari kursi Presiden.

Acara kemudian berlanjut ke kegiatan sosial yang digelar Teman Sandi di Jl. KH. Ahmad Dahlan, Kel. 26 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang. Di sana, para relawan membagikan puluhan bantuan sembako kepada warga dan tukang becak.

Harapannya, bantuan tersebut dapat memenuhi dan mengurangi kebutuhan penerima sembako. Di tempat itu Nurlina meyakinkan bahwa Sandiaga Uno mampu meningkatkan ekonomi rakyat Indonesia jika menjadi presiden di tahun 2024.

Baca juga : Teman Sandi Gelar Lomba Masak Dan Voli Di Bandung

"Sandiaga Uno terbukti dapat memperluas lapangan kerja, meningkatkan kreativitas kaum milenial bahkan juga emak-emak. Dan yang paling penting, Sandiaga Uno dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia." tegasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.