Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Teman Sandi Gelar Workshop Dan Deklarasi Dukungan Driver Ojol Di Surabaya

Minggu, 24 April 2022 23:03 WIB
Teman Sandi saat membagikan paket sembako kepada masyarakat yang ada di Balai RW 03 Asem Jajar, Tembok Dukuh, Kec. Bubutan, Kota Surabaya, Minggu (24/4). (Foto: Teman Sandi)
Teman Sandi saat membagikan paket sembako kepada masyarakat yang ada di Balai RW 03 Asem Jajar, Tembok Dukuh, Kec. Bubutan, Kota Surabaya, Minggu (24/4). (Foto: Teman Sandi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Teman Sandi kembali melakukan aktivitas sosial sembari mensosialisasikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno sebagai Calon Presiden (Capres) pada pemilu 2024 mendatang.

Aksi mereka kali ini digelar di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (24/4). Teman Sandi mengawali kegiatan sosial di Surabaya dengan membagikan 52 paket sembako kepada masyarakat yang ada di Balai RW 03 Asem Jajar, Tembok Dukuh, Kec. Bubutan.

Sasarannya adalah masyarakat kurang mampu agar dapat mengurangi kebutuhan mereka di bulan Ramadan ini. Setelah pembagian sembako selesai, Teman Sandi bergerak menuju Panti Asuhan Al Hidayah Mabrur yang lokasinya tak jauh dari lokasi pertama. Yaitu di Jl. Asem Jajar XI No. 19.

Baca juga : Komunitas Gowes Deklarasikan Dukungan Buat Ganjar Pranowo Nyapres Di 2024

Kedatangan mereka untuk memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai yang diharapkan dapat membantu memenuhi dan meringankan kebutuhan di panti asuhan tersebut.

Selain itu, relawan Teman Sandi juga menggelar workshop “Kiat Sukses Menjadi Millenial Preneur” di Warkop Rokoko yang berada Jl. Manyar kertoarjo No. 6, Kota Surabaya.

Ada dua pemateri hebat yang dihadirkan ke workshop ini. Pertama, Royhan Ni’amillah selaku Founder Mafia Gedang, dan kedua, Syarif Hidayatullah selaku CEO Myduma Indonesia, CEO Canals.co dan Founder Rokoko.

Baca juga : Pemerintah Dan Pelaku Usaha Agresif Kembangkan Energi Terbarukan

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Teman Sandi Jawa Timur Yuliana Maulidya mengatakan, pengadaan workshop ini bertujuan untuk memberi motivasi kepada kaum millennial tentang berwirausaha. Sehingga dapat mulai merintis usaha d usia muda.

"Karena kegiatan workshop ini sangat bermanfaat, kami berharap para millennial bisa menerapkan materi yang disampaikan sepulang dari acara ini," ujar Yuliana. 

Masih di Warkop Rokoko, Teman Sandi melanjutkan kegiatan dengan menggelar acara solidaritas dan deklarasi dukungan para driver ojek online (ojol) kepada Sandiaga Uno untuk menuju ke Pilpres 2024.

Baca juga : Puan, Sarinah, Dan Perjuangan Kartini Masa Kini

Kegiatan ini diisi dengan lomba linting rokok yang diikuti puluhan peserta. Rinciannya 10 wanita dan 30 pria Ojol, yang kemudian dibagi menjadi delapan kelompok.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.