Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Bangun Rumah Pintar Di Depok

Senin, 30 Mei 2022 00:02 WIB
Masyarakat Desa Sukamaju, Depok, Jawa Barat, mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo, Minggu (29/5). (Foto: Sahabat Ganjar)
Masyarakat Desa Sukamaju, Depok, Jawa Barat, mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo, Minggu (29/5). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Berbeda dengan kegiatan Sahabat Ganjar di Provinsi Jambi. Para relawan disana menggelar turnamen Mobile Legends secara gratis di Kabupaten Sarolangun. Turnamen ini digelar secara gratis, dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 6 juta dari Sahabat Ganjar.

Baca juga : Sahabat Ganjar Gotong Royong Bantu Korban Banjir Rob Semarang

Jefriansyah selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Sarolangun mengatakan bahwa pelaksanaan Turnamen Offline Mobile Legends adalah salah satu cara pengenalan sosok kepada generasi muda.

Baca juga : Bangun Rumah Anjing Rp 747 Juta

"Adanya turnamen mobile legends, untuk memperkenalkan bahwa relawan sangat mendukung generasi muda untuk terus melakukan kegiatan positif serta memberikan pengenalan siapa itu Sahabat Ganjar, jadi mereka bisa mengetahui lebih dalam lagi," kata Jefriansyah. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.