Dark/Light Mode

Buruan Daftar! QuBisa Bikin Program Gratis Untuk Pemuda Hadapi Industri 4.0

Jumat, 17 Juni 2022 14:01 WIB
QuBisa, platform belajar online dalam program  Full Stack Developer Bootcamp & Apprenticeship. (Foto : Ist)
QuBisa, platform belajar online dalam program Full Stack Developer Bootcamp & Apprenticeship. (Foto : Ist)

 Sebelumnya 
Ketua Umum Gerakan Nasional Indonesia Kompeten (GNIK) Yunus Triyonggo mendukung penuh program dari QuBisa. “Program ini memadukan antara pelatihan yang berbasis kompetensi digital dengan pengalaman untuk bekerja secara langsung melalui program pemagangan. Lewat program ini peserta diharapkan dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan baru, sehingga meningkatkan kompetensi digitalnya.

Baca juga : Wujudkan Visi Maritim, STIP Jakarta Gelar Kuliah Praktisi Industri

Dengan bekal kompetensi digital tersebut, pada waktunya peserta akan siap ketika memasuki dunia kerja,” ungkap Yunus Triyonggo, Jumat (17/6).

Baca juga : Kakak Bupati Suap Peserta Tender Supaya Mundur...

Suwardi menambahkan, untuk seluruh peserta dapat mengikuti program ini secara gratis. “Kami tidak memungut biaya apa pun dari peserta sampai mereka menyelesaikan program magangnya,” tegasnya. Bahkan, ungkap Suwardi, bagi peserta yang berhasil menjadi lulusan terbaik, mereka berpeluang untuk langsung direkrut oleh perusahaan-perusahaan yang selama ini sudah bekerja sama dengan QuBisa.

Baca juga : Airlangga Hartarto Lepas 880 Pemudik Lewat Program Mudik Gratis Bareng Partai Golkar

Bagi anda yang tertarik  untuk mengikuti program berikutnya bertajuk Digital Marketing Accelerated Bootcamp dan TOEFL Intensive Mini Bootcamp, dapat mengakses informasi tahapan seleksinya secara lengkap di situs qubisa.com (www.qubisa.com) dan tersedia beasiswa bagi peserta terpilih. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.