Dark/Light Mode

Kasus Adu Tembak Polisi, IPW Dorong Kapolri Periksa Kadiv Propam

Rabu, 13 Juli 2022 14:11 WIB
Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. (Foto: Ist)
Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Sugeng kemudian mempertanyakan hasil otopsi, pasalnya keluarga Brigadir J sempat menyampaikan soal bekas luka sayat dan kondisi jari yang putus.

"Dari otopsi yang telah dilakukan, apakah ditemukan luka sayat dan dua jari putus yang ada di jenasah Brigadir J sesuai informasi keluarga?" tutur Sugeng.

Baca juga : Redam Isu Liar, Kapolri Bentuk Tim Khusus Usut Baku Tembak 2 Polisi Di Rumah Kadiv Propam

Sugeng kemudian mengaku telah melihat foto jenazah Brigadir Y alias Brigadir J. Dia mempertanyakan penyebab luka di beberapa titik wajah Brigadir J.

"Berdasarkan sumber lain yang melihat foto jenasah Brigpol Y pada jenasah ditemukan luka sayatan pada bibir, hidung dan sekitar kelopak mata," ucap dia.

Baca juga : Kapolres Jaksel: Dilecehkan Brigadir J, Istri Kadiv Propam Beberapa Kali Teriak Minta Tolong

Terakhir dia bertanya, ukuran kaliber proyektil peluru yang memberondong tubuh Brigadir J. "Proyektil peluru pada tubuh Brigpol Nopryansah kalibernya berapa?" tanya Sugeng. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.