Dark/Light Mode

Psikolog: Istri Ferdy Sambo Trauma, Menangis Terus

Rabu, 13 Juli 2022 17:00 WIB
Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. (Foto: Ist)
Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Sebelumnya, Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan pihaknya mengirim psikolog untuk melakukan trauma healing kepada istri Kepala Divisi Propam Irjen Ferdy Sambo.

Sebab, istri Sambo diketahui melaporkan adanya dugaan kasus pelecehan seksual.

Baca juga : Baku Tembak 2 Polisi Di Rumah Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, Brigadir J Tewas

“Kita lakukan pembinaan secara psikologi, karena kita tahu bahwa saat itu banyak juga peluru yang ditembakkan disana kurang lebih berarti 5 tambah 7, ada 12 peluru,” kata Budhi di Jakarta, Selasa (12/7).

Saat ini, kata dia, pihaknya masih melakukan proses penyelidikan maupun penyidikan dengan memeriksa saksi yakni R sopir dinas ibu Ferdy Sambo, K seorang pembantu, Bharada RE (E), dan istri Kepala Divisi Propam. Selain itu, saksi ahli juga dimintai keterangannya terkait peristiwa tersebut.

Baca juga : Sodori Kerja Sama Ke Negara Pasifik, China Janji Jadi Teman Baik

"Setelah hasil labfor maupun hasil otopsi keluar, tentunya kita akan meminta keterangan ahli yakni ahli forensik dari dokter forensik maupun dari laboratorium forensik guna mendukung fakta-fakta yang kami temukan di TKP," tandas Budhi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.