Dark/Light Mode

Puncak Hari Anak Nasional 2022

Simsalabim! Presiden Jokowi Ajak Anak-anak Main Sulap

Sabtu, 23 Juli 2022 16:54 WIB
Foto: Tangkapan Layar Youtube Sekretariat Presiden.
Foto: Tangkapan Layar Youtube Sekretariat Presiden.

 Sebelumnya 
Masih ada lagi. Pada sulap ketiga, Jokowi memainkan sebuah kain berwarna merah yang memiliki lubang di tengah. Dia pun menunjukkan bahwa kain tersebut dalam keadaan kosong. "Ini kosong ya," kata Jokowi.

Kemudian, dia memasukkan tangannya dari kain merah tersebut hingga tembus. Selanjutnya, Jokowi memasukan tangannya kembali.

Baca juga : Hari Anak Nasional, Anak Ini Bermain Sulap Dengan Jokowi

Namun, saat dikeluarkan, tangannya sudah menggenggam biskuit yang kemudian diberikan kepada salah satu anak di atas panggung. Anak-anak tampak takjub.

Usai acara, presiden mengatakan trik sulap yang dia lakukan itu baru dipelajarinya di pagi hari.

Baca juga : Ganjar Berpesan Untuk Menjaga dan Lindungi Anak Dari Bullying

Selain mengajak anak bermain sulap, Presiden mengajukan beberapa pertanyaan kepada anak-anak mengenai pengetahuan terkait flora yang ada di Kebun Raya Bogor.

Dalam kesempatan ini, Jokowi juga mengucapkan selamat kepada anak-anak. Jokowi senang melihat keceriaan anak-anak hari ini.

Baca juga : Tasya Kamila Bagi Tips Tumbuhkan Minat Membaca Anak

"Saya ingin menyampaikan selamat Hari Anak Nasional pada pagi hari ini, dan saya senang melihat anak-anak ceria seperti ini dengan kreativitas yang bermacam-macam dengan menunjukkan keaktifannya. Saya kira itulah dunia anak-anak," ucap Jokowi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.