Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Salman Aman Foundation Support Operasional Ambulans Yayasan Gerak Bareng

Sabtu, 23 Juli 2022 20:57 WIB
Pimpinan Salman Aman Foundation (SAF) Wisnu Salman (kanan) menyerahkan Bantuan Operasional Ambulans pada Yayasan Gerak Bareng yang diterima Founder Yayasan Gerak Bareng Ahmad Zaki. (Foto: Dok. SAF)
Pimpinan Salman Aman Foundation (SAF) Wisnu Salman (kanan) menyerahkan Bantuan Operasional Ambulans pada Yayasan Gerak Bareng yang diterima Founder Yayasan Gerak Bareng Ahmad Zaki. (Foto: Dok. SAF)

RM.id  Rakyat Merdeka - Salman Aman Foundation (SAF) kembali melebarkan sayap aksi kepeduliannya pada ranah kesehatan. Yayasan sosial yang bergerak di bidang pendidikan dan ekonomi yang seluruh sumber dananya berasal dari keuntungan PT Geo Mining Berkah ini bersinergi mendukung operasional Ambulans Gratis Yayasan Gerak Bareng.

“SAF berusaha akan selalu support setiap bulannya. Semoga Allah jadikan SAF menjadi pintu pembuka jalan keluar masalah pada orang banyak dan Lembaga. Pesan kami yaitu jangan menunggu berlebih untuk berbuat, bergeraklah dari sekarang dengan yang ada pada diri kita” papar Pimpinan SAF Wisnu Salman saat menyerahkan bantuan operasional ambulans secara simbolis pada Yayasan Gerak Bareng yang diterima Founder Yayasan Gerak Bareng Ahmad Zaki, di The Ground at Nipah, Jakarta Selatan, Sabtu (23/7).

Baca juga : BSI Dan LPEI Genjot Ekspor Nasional Lewat Pembiayaan Syariah

Layanan ambulans yang diadakan Yayasan Gerak Bareng diberikan secara gratis bagi mereka yang kurang beruntung/kurang mampu. Tidak hanya melayani antar jemput pasien sakit, ambulans ini juga kerap digunakan untuk mengantar jemput jenazah.

Hingga saat ini, Ambulans Gerak Bareng berhasil memberikan pelayanan kepada 136 penerima manfaat terhitung sejak 2021, baik dari dalam maupun luar pulau Jawa. “Alhamdulillah banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari ambulans gratis ini, khususnya dhuafa. Tidak hanya melayani area Jabodetabek, tetapi juga luar Jabodetabek dan bahkan luar Pulau Jawa,” jelas Ketua Yayasan Gerak Bareng Rizki Yansyah.

Baca juga : HUT Ke-66, Bank Danamon Komit Kolaborasi Dan Berikan Layanan Terbaik

Rizki menyampaikan terima kasih atas dukungan operasional yang diberikan Salman Aman Foundation. Bagi masyarakat yang membutuhkan ambulans gratis, dapat membuka website www.gerakbareng.org atau menghubungi nomor admin 0812-9966-6042.

“Terima kasih banyak kepada Salman Aman Foundation atas dukungan dan support untuk Operasional Ambulans Gratis Gerak Bareng. Semoga amal jariyah ini terus mengalir untuk keluarga besar Salman Aman Foundation serta memberikan keberkahan untuk kita semua. Semoga akan terus bertambah banyak lagi orang-orang baik yang peka dan peduli kepada program-program kebaikan sehingga kita bisa memberikan manfaat yang lebih baik dan lebih banyak lagi,” pungkas Rizki.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.