Dark/Light Mode

Emang, Kalau Cucu Bung Karno Kenapa?

Minggu, 24 Juli 2022 08:05 WIB
Baliho Puan Maharani Cucu Bung Karno. (Foto: Istimewa).
Baliho Puan Maharani Cucu Bung Karno. (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Menurut @Sholehachmad36, Puan Maharani lebih kuatnya cucu dari bapak­nya almarhum Taufik Kiemas daripada cucu Bung Karno.

Kata @Bekilapan, baliho tersebut merupakan penegasan bahwa Puan bukan siapa-siapa jika bukan cucu dari Bung Karno.

Baca juga : Perilaku Cabul Anak Kresna

Sementara, @mardigu024 tidak mem­permasalahkan baliho Puan Maharani yang menyebutkan sebagai cucu Bung Karno. Dia bahkan ikut mensosialisasi­kan Puan sebagai cucu Bung Karno.

“Sudah tahu kan sekarang? Semangat Mbak Puan, teruskan pengenalan pub­liknya,” ucapnya.

Baca juga : Membangun Warisan Politik Keluarga

Akun @ruhutsitompul menegas­kan, Puan Maharani cucu Bung Karno adalah fakta. Dia juga bangga menjadi kader PDIP dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang merupakan anak Bung Karno. “MERDEKA,” tegasnya.

Akun @semangalitow mengaku akan mengikuti petunjuk Presiden Jokowi. Kata dia, kalau Jokowi memilih Puan, di­rinya juga akan memilih Puan Maharani. “Ke mana jarinya (Jokowi) menunjuk, saya ke situ,” ujarnya.

Baca juga : Dihantui Kenaikan Suku Bunga The Fed, Rupiah Keok Lagi

Akun @EnyLove1 memuji Puan Maharani sebagai sosok politisi cerdas. Sebagai contoh, Puan dapat membantu memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilgub Jawa Tengah tahun 2013 dengan perolehan suara 48 persen.

“Cucu dari Bung Karno yang dengan gagah berani memperjuangkan perem­puan,” tegas @Mbesarr. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.