Dark/Light Mode

Imigrasi Ngurah Rai Bantah Ada Antrean WNA Di Bandara hingga 5 Jam

Senin, 1 Agustus 2022 14:11 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu menjelaskan, pihaknya telah memberikan informasi kepada sejumlah pimpinan terkait situasi dan kejadian sebenaranya.

Baca juga : Ganjar Juara Di Dunia Nyata, Anies Jawara Di Dunia Maya

"Kami juga suah memerintahkan jajaran dibawahnya untuk mengambil langkah-langkag antisipatif dengan menunjukan bukti-bukti kebenarannya seperti, rekaman cctv dan wawancara dengan beberapa WNA asing," tandasnya.

Baca juga : IKN Nusantara Mampu Angkat Derajat Wisata Kuliner Kaltim

Dalam kesempatan yang sama, Kadiv Keimigrasian Bali, Doni Alfisyahrin mengaku sudah berkoordinasi dengan para stakeholder dan memerintah Ka UPT Imigrasi agar mencari tau keberadaan WNA yang telah membuat berita hoax tersebut.

Baca juga : Imigrasi Jaksel Tindak 6 WNA Ngaku Investor

"Tujuannya untuk diambil keterangannya, agar hal ini menjadi terang benderann dan ada motif apa dibalik pemberitaan yang Ia buat tersebut," pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.