Dewan Pers

Dark/Light Mode

Bersama Habaib, Subur Doakan Bangsa Beriman Dan Sejahtera

Senin, 8 Agustus 2022 09:59 WIB
M. Subur Sembiring mengikuti acara shalawat Nabi Muhammad SAW di Masjid Padalarang, Bandung, Jawa Barat, Minggu (7/8). (Foto: Istimewa)
M. Subur Sembiring mengikuti acara shalawat Nabi Muhammad SAW di Masjid Padalarang, Bandung, Jawa Barat, Minggu (7/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Paduka Yang Mulia (PYM) Raja Besar Suku Batak Karo. Dr HC Ir. M. Subur Sembiring mengikuti acara shalawat Nabi Muhammad SAW di Masjid Padalarang, Bandung, Jawa Barat, Minggu (7/8).

Acara ini, dihadiri lebih dari 5000 jamaah yang datang dari berbagai wilayah. Shalawat ini, dihadiri sejumlah tokoh agama seperti Ustaz Muhammad Hariri, Habib Muchsin, Habib Zaki Al-Idrus, serta jajaran Polres Cimahi.

Subur menyambut baik acara ini. Baginya, shalawat untuk Nabi Muhammad, dapat membawa bangsa ini ke arah kebaikan. Terlebih, doa para pemuka agama ini membawa keberkahan tersendiri untuk bangsa ini.

Berita Terkait : PrismaLink Siapkan Ragam Pilihan Pembayaran Wakaf

"Para Habib bersholawat dan mendoakan semoga rakyat Indonesia beriman dan sejahtera," ujar Subur, kepada rm.id, Minggu (7/8).

Di acara ini, Ketua Umum (Ketum) DPP Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator dan Kader (FKLPDK) ini juga menyampaikan pesan kepada para Habib agar Ummat Islam senantiasa Bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

"Dengan sering bersholawat maka Allah akan merahmati hidup kita," sebutnya.

Berita Terkait : Perbaikan Lingkungan Butuh Peran Swasta

Subur juga berharap agar Peringatan 10 Muharram yang jatuh pada hari Senin (8/8), Umat Islam menjadi contoh tauladan pada rakyat Indonesia agar senantiasa taat pada Allah SWT dan tentunya terus mendoakan agar pemimpin Negeri Indonesia senantiasa diberikan petunjuk dan hidayah.

"Agar rakyatnya dapat hidup bahagia dan sejahtera," katanya.

Ke depan, kata Subur, seluruh Habaib di Indonesia akan menggelar silaturtahmi para Habib yang Insya Allah akan digelar di Istora Senayan Jakarta pada Bulan Oktober 2022 yang akan datang. ■