Dark/Light Mode

Kaesang Dan Erina Gudono, One Step Closer...

Sabtu, 20 Agustus 2022 16:50 WIB
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, tampil serasi dengan balutan busana adat Sumatera Barat warna pink, dalam peringatan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8). (Foto: YouTube)
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, tampil serasi dengan balutan busana adat Sumatera Barat warna pink, dalam peringatan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8). (Foto: YouTube)

RM.id  Rakyat Merdeka - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep (27) akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius, bersama kekasihnya, Putri Indonesia DIY 2022 Erina Gudono (25).

Sinyal itu disampaikan oleh kakak kedua Kaesang, Kahiyang Ayu. "One step closer," tulis Kahiyang dalam caption Instagram-nya, Sabtu (20/8).

 

 

Baca juga : Tumbangkan Juara Dunia Layangan, Anies Happy Berat

Dalam postingan tersebut, Kahiyang memasang foto bersama kedua anaknya: Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan, serta Kaesang dan Erina, yang tampak memperlihatkan sebentuk cincin melingkar di jari tengahnya.

Kontan, netizen pun menyerbu postingan tersebut dengan komentar positif. Mereka semua turut mendoakan.

"Wow! Congrats," ucap Chef Arnold Poernomo, yang pernah berkolaborasi di bidang kuliner, bersama Kaesang.

Dokter sekaligus Juru Bicara Penanganan Covid-19, Reisa Brotoasmoro juga ikut mendoakan. "Ihiiiyyy lancar semuanya," ujarnya.

Baca juga : Erina Gudono, Bikin Kaesang Bucin

 

 

Kedekatan Kaesang dan Erina Sofia Gudono, mulai disorot publik, setelah kepergok menyaksikan laga Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, 6 Juli 2022.

Keduanya makin terlihat serius menjalani hubungan, saat hadir dalam perayaan ulang tahun keponakan Kaesang, Panembahan Al Nahyan, 5 Agustus lalu.

Baca juga : Erina Gudono, Nonton Sepak Bola, Digandeng Kaesang

Al Nahyan merupakan anak kedua dari Kahiyang, yang dinikahi Bobby Nasution (saat ini menjabat Wali Kota Medan, Red) pada 8 November 2017.

Kaesang dan Erina juga tampil serasi dengan menggunakan pakaian adat Sumatera Barat warna pink, saat menghadiri upacara peringatan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (17/8).

Sebelum dekat dengan Erina Gudono, Kaesang dikabarkan dekat dengan Nadya Arifta dan Felicia Tissue. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.