Dewan Pers

Dark/Light Mode

Erina Gudono, Bikin Kaesang Bucin

Rabu, 22 Juni 2022 06:30 WIB
Erina Gudono. (Foto : Instagram @erinagudono).
Erina Gudono. (Foto : Instagram @erinagudono).

RM.id  Rakyat Merdeka - Selain nonton bola, Kaesang dan Erina diduga sudah sering jalan bareng. Hal itu terungkap dari postingan Finalis Puteri Indonesia 2022 itu di media sosial yang menunjukkan kebersamaannya dengan putra Presiden Jokowi tersebut.

Hubungan antara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terus jadi perbincangan. Meski sudah sempat terciduk merang­kul Erina, Kaesang hingga kini terkesan merahasiakan kedeka­tannya dengan wanita itu.

Meski begitu, terkuak ka­lau Kaesang dan Erina sempat kembali menghabiskan waktu bersama. Baru-baru ini, Erina mengunggah foto perdana Kae­sang di Instagram Story-nya. Meski hanya sekilas, terlihat jelas pria di postingan Erina adalah Kaesang.

Berita Terkait : Di Istana, Jokowi Bicara Krisis Pangan & Energi

Kaesang juga terciduk meninggalkan komentar di postingan Erina. Banyak yang menggoda adik Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu itu sedang jatuh cinta alias bucin.

Ciri khas Kaesang yang ekspresif ketika mengagumi seseorang juga terlihat saat pacaran dengan Felicia Tissue. Kala itu, Kaesang sering membawa Fe­licia ke acara keluarga. Begitu juga dengan Nadya Arifta yang sempat diajak ke sejumlah acara. Selain itu, Kaesang sempat foto mesra bersama Nadya. Namun sayang, baik Felicia maupun Nadya kini telah ‘dihempaskan’ Kaesang.

Balik ke Erina. Mantan pe­gawai Bank Indonesia ini sem­pat melakukan sesi tanya jawab dengan netizen. Erina menjawab pertanyaan seorang pengikut di Instagram tentang kehadirannya di stadion menonton bola.

Berita Terkait : Holywings & Le Blanc Bikin Pameran Pernikahan Unik

Kemudian, Erina menjawab pertanyaan tersebut dengan memamerkan sebuah foto yang hanya terlihat kepala dan alisnya saja dan diduga kuat oleh netizen itu adalah Kaesang.

“Lawan PSIS nonton ke sta­dion lagi ndak kak?” tanya netizen.

Insha Allah. Pengen ngera­sain atmosfer derby Jateng,” jawab Erina.

Berita Terkait : Pemerintah Genjot Vaksin Booster Hadapi Gelombang Baru Covid-19

Oleh fans, Erina direstui un­tuk mendampingi dan menjadi kekasih baru Kaesang karena sikapnya yang low profile dan wife material.

Setelah viral, Erina justru ber­sikap santai. “Gimana rasanya viral?” tanya netter. “Hmm... biasa aja, sama aja seperti hari-hari biasa, bedanya banyak te­man baru,” jawab Erina.

Mantan Indonesia Intelligent Tourism Ambassador ini juga berusaha tetap rendah hati meski sering mendapat pujian. “Aku biasa aja kok, tapi makasih ya, amin. Semangat pokoknya,” tutup Erina. [TAR]