Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Komunitas Senam Dan Sopir Truk Dukung Ganjar

Sabtu, 20 Agustus 2022 23:28 WIB
Deklarasi mendukung Ganjar. (Foto: Ist)
Deklarasi mendukung Ganjar. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar (SAGA) menghadiri deklarasi dukungan Komunitas Senam yang berada Jatinegara serta Komunitas Sopir Truk yang berada di kawasan Tanjung Priok kepada Ganjar Pranowo

Kegiatan Sahabat Ganjar di akhir pekan ini dibuka dengan senam sehat bersama bersama ribuan masyarakat di Jatinegara. Tampak hadir, Ketua DPW Jakarta, Imron Rosyidi beserta jajarannya untuk mengikuti kegiatan ini.

Imron menjelaskan, senam ini adalah langkah yang dilaksanakan Sahabat Ganjar, untuk menerapkan tema kemerdekaan yang dirilis oleh pemerintah dalam beberapa waktu yang lalu."Kita sebagai warga Jakarta khususnya, bertekad kuat untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat melawan segala problem yang disebabkan oleh Pandemi Covid-19 ini," buka Imron.

Baca juga : Ribuan Ulama Purwakarta Dukung Ganjar Capres 2024

Seluruh peserta begitu senada mengikuti alunan musik dan instruktur senam yang memimpin di setiap gerakannya. Setelah semua gerakan senam berlangsung, Komunitas Senam ini mendeklarakan dukungannya melalui Sahabat Ganjar untuk mendukung Ganjar Pranowo di 2024 mendatang. 

"Alhamdulillah, akar kita semakin kuat. Harapan menuju 2024 semakin terbuka dan menjadi nyata," ujar Imron. "Kami juga meminta doa kepada masyarakat, supaya langkah Pak Ganjar Pranowo dipermudah oleh Allah SWT," tambah Imron.

Acara semakin meriah kala panitia senam melanjutkan kegiatannya ke pembagian doorprize. Banyak hadiah-hadiah menarik yang tersedia pada doorprize kali ini. Seperti Kipas Angin, Dispenser dan masih banyak lagi.

Baca juga : Jokowi Anak Emaskan Ganjar, Terbantahkan!

Setelah melaksanakan sehat dan ceria pada kegiatan senam. Relawan Ganjar yang tersebar di 34 Provinsi se-Indonesia ini melanjutkan perjalananya di Ibu Kota dengan menyambangi Tanjung Priok yang berada di Jakarta Utara.

Sahabat Ganjar sudah dinantikan oleh Ratusan Sopir Truk yang bersiap mendeklarasikan Ganjar Pranowo menjadi Presiden di 2024 mendatang. Imron menyebutkan, Komunitas Sopir Truk ini adalah kelompok yang sangat besar dan tersebar di seluruh Indonesia.

"Relasi sesama Sopir ini begitu kuat ya, jadi ini adalah langkah yang luar biasa karena bisa bergabung bersama kita untuk mendukung Pak Ganjar. Harapannya jelas, seluruh Sopir yang hadir disini juga mengajak rekan, saudara untuk memilih Pak Ganjar," ucap Imron.

Baca juga : Komdis PSSI Denda Singo Edan Rp 170 Juta

Setelah membacakan ikrar deklarasi, para sopir truk ini unjuk kebolehan dengan melakukan konvoi untuk mengitari kawasan Tanjung Priok dan sekitarnya. Suara klakson yang khas mewarnai kegiatan konvoi kali ini.

Di saat yang bersamaan, Sahabat Ganjar Lampung menggelar Turnamen Offline Mobile Legends SAGA Esports sudah memasuki minggu ke 24, hal ini membuktikan para relawan konsisten memberikan wadah kepada generasi muda. Turnamen dilaksanakan di Kabupaten Lampung Selatan, Lampung. Untuk mempersingkat waktu, Turnamen Mobile Legends yang dilaksanakan SAGA Esports menggunakan sistem gugur.

Tri Atmiko Saputro yang merupakan Ketua DPC Kabupaten Lampung Selatan mengatakan SAGA Esports akan terus konsiten melakukan pendekatan ke generasi muda.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.