Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Gerakkan Hati Masyarakat

Sekber Prabowo-Jokowi Kota Bekasi Blusukan Di CFD

Minggu, 21 Agustus 2022 21:09 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekber Prabowo Jokowi Wilayah Kota Bekasi hari ini melakukan 'blusukan' di ajang car free day alias CFD kota tersebut.

Kegiatan ini dilakukan untuk menggerakkan hati masyarakat  Kota Bekasi untuj memberikan dukungannya kepada Prabowo-Jokowi pada Pilpres 2024 yang akan datang.

Baca juga : Pak Jokowi, Rakyat Diberi Bantuan Dulu

Ketua Korwil Bekasi Lina mengungkapkan, dilansir dari Kompas.com, Komisioner divisi teknis pelaksanaan KPU Kota Bekasi, Ali Syaifa di Kantor KPU Kota Bekasi, Jumat (10/5/2019) mengatakan, pada pilpres 2019 yang lalu pasangan calon nomor urut 01 mendapat sebanyak 617.907 suara atau setara dengan 45,1 persen.

Sedangkan untuk pasangan 02 yaitu sebanyak 752.254 suara atau setara dengan 54,9 persen.

Baca juga : Gelar Baksos, Sekber Prabowo-Jokowi Berdoa Kabinet Indonesia Maju Berkelanjutan

"Ini artinya Kota Bekasi memiliki harapan yang baik, pendukung Prabowo dan Jokowi jika disatukan sesuai sila ke-3 pancasila yaitu Persatuan Indonesia, maka sudah dipastikan Kota Bekasi akan menyumbangkan suara yang banyak untuk Prabowo-Jokowi di Pilpres 2024 nanti," ujar Lina, Minggu (21/8).

Selain blusukan di CFD, Sekber Prabowo Jokowi pun blusukan di Terminal Kota Bekasi untuk melihat secara langsung pergerakan dunia transportasi lokal Kota Bekas.

Baca juga : Generasi Muda FKPPI Minta Masyarakat Tak Terprovokasi

"Sebagaimana ketahui bahwa Kota Bekasi menjadi kota penghubung untuk Jakarta maka sudah sepatutnya Pemerintah lebih memperhatikan lagi fasilitas-fasilitas umum penunjang transportasi di daerah agar ke depannya semakin lebih baik dan nyaman bagi penggunanya," tandasnya. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.