Dark/Light Mode

Sambo, Istri Dan Bharada E Hari Ini Reuni Di Duren 3

Selasa, 30 Agustus 2022 06:50 WIB
Bharada E, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. (Foto: Istimewa).
Bharada E, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Dia mengatakan, LPSK tengah berkoordinasi soal hal tersebut ke Bareskrim. Dia mengataka bisn, Bharada E bisa saja digantikan dengan pemeran pengganti saat rekonstruksi.

Pengacara keluarga Sambo dan Putri, Arman Haniz mengatakan, akan hadir mendampingi kliennya dalam rekonstruksi. “Insya Allah akan hadir,” singkat Arman.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi, Hari Ini Hadir Di Revo Town

Begitu juga dengan penasihat hukum Bharada E, Ronny Talapesy. Menurut dia, pihaknya akan memberikan pendampingan maksimal dan utuh terhadap kliennya. “Saya siap dampingi Bharada E. Klien kami sudah menyampaikan semuanya secara terbuka,” jelas Ronny.

Lebih lanjut, Ronny juga akan meminta keadilan kepada polisi soal hukuman pidana yang akan dijalani Bharada E ke depannya. “Kami berharap ada keadilan untuk klien kami,” tukasnya.

Baca juga : Menteri ESDM Ngademin Rakyat

Sementara itu, pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengaku, belum menerima pemberitahuan dari penyidik Bareskrim Polri untuk menghadiri rekonstruksi pembunuhan kliennya.

“Rekonstruksi belum ada surat undangan, belum ada surat panggilan,” sebut Kamaruddin, kemarin.

Baca juga : KSP: Negara Hadir Tangani Konflik Di Maluku Tengah

Padahal dirinya siap untuk hadir dalam rekonstruksi bila diundang. “Kalau ada surat panggilan atau surat undangan akan saya hadiri,” ucapnya.

Selain itu, Kamaruddin menyinggung soal sikap Polri yang belum menahan Putri. Menurutnya Polri harus segera menahan Putri. Dia khawatir, ada orang-orang yang berusaha memengaruhi Putri sehingga bisa mengubah berita acara pemeriksaan. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.