Dark/Light Mode

Lanjutkan Manuver Politik Di Banten

Sahabat Ganjar Gelar Deklarasi Dukungan Bersama Komunitas Usaha Mikro

Minggu, 4 September 2022 19:06 WIB
Sahabat Ganjar menggelar kegiatan senam sehat bersama komunitas senam di Kabupaten Serang, Banten, Minggu (4/9). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menggelar kegiatan senam sehat bersama komunitas senam di Kabupaten Serang, Banten, Minggu (4/9). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Tak hanya di Banten, Sahabat Ganjar Sumatera Selatan (Sumsel) di hari sama juga aktif menggalang dukungan untuk Ganjar Pranowo.

Khususnya, ke kalangan milenial, dengan cara melaksanakan turnamen game online PUBGM di kawasan Ogan Komering Ulu.

Baca juga : Sahabat Ganjar Bantu Tingkatkan Perekonomian Pengusaha Kecil Banten

Turnamen yang telah memasuki Minggu ke-14 ini diikuti 16 tim, dan akan memperebutkan total hadiah sebesar 6 Juta Rupiah.

Anggi Irawan selaku Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Ogan Komering Ulu mengatakan. Pihaknya bertekad akan terus mewadahi generasi muda dalam menyalurkan bakat lewat pelaksanaan kegiatan yang produktif.

Baca juga : Kemenhub, Ayo Tinjau Ulang Jam Operasional Truk Besar

Salah satu contohnya seperti perhelatan turnamen game online PUBGM yang menggunakan sistem liga ini.

"Pelaksanaan turnamen ini bukti upaya kamu memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada generasi muda, dan mewadahi mereka untuk mengisi kegiatan yang positif," ucap Anggi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.