Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lanjutkan Manuver Politik Di Banten

Sahabat Ganjar Gelar Deklarasi Dukungan Bersama Komunitas Usaha Mikro

Minggu, 4 September 2022 19:06 WIB
Sahabat Ganjar menggelar kegiatan senam sehat bersama komunitas senam di Kabupaten Serang, Banten, Minggu (4/9). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menggelar kegiatan senam sehat bersama komunitas senam di Kabupaten Serang, Banten, Minggu (4/9). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manuver politik Sahabat Ganjar di Provinsi Banten masih berlanjut. Kali ini, dalam upaya menggalang dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, para relawan itu menggelar senam sehat bersama komunitas senam di Kabupaten Serang, Minggu (4/9).

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Provinsi Banten, Hasan Basri. Acara berlangsung meriah.

Seluruh peserta sangat antusias mengikuti acara dan bersemangat saat menyuarakan dukungannya untuk Ganjar Pranowo.

Baca juga : Sahabat Ganjar Bantu Tingkatkan Perekonomian Pengusaha Kecil Banten

“Saya sangat mengapresiasi atas besarnya semangat dari seluruh anggota komunitas senam yang ada di Kabupaten Serang, Banten. Kegiatan ini sekaligus merupakan bentuk kepedulian Sahabat Ganjar kepada masyarakat untuk bisa menjaga kebugaran tubuh," kata Hasan Basri.

Di akhir acara, Sahabat Ganjar tak lupa membagikan doorprize sebagai tanda mata sekaligus apresiasi atas besarnya antusiasme seluruh anggota komunitas senam.

Setelah senam sehat selesai, Sahabat Ganjar bergerak menuju Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. Tujuannya, untuk menyebarkan semangat dukungan kepada masyarakat dengan melakukan deklarasi bersama komunitas wirausaha mikro yang ada di Kabupaten Serang, Banten.

Baca juga : Kemenhub, Ayo Tinjau Ulang Jam Operasional Truk Besar

Hasan Basri mengatakan, dukungan dari seluruh anggota komunitas wirausaha mikro ini merupakan bukti besarnya keinginan mereka agar Gubernur Jateng tersebut terpilih menjadi pemimpin Indonesia periode 2024-2029 mendatang.

Ia lantas menegaskan, kekompakan ini juga sekaligus menjadi energi besar bagi pihaknya untuk terus menyebar dukungan dengan cara yang dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

“Saya juga bersyukur setiap kegiatan yang dilaksanakan Sahabat Ganjar sangat diterima masyarakat di berbagai daerah. Ini yang membuat kami termotivasi untuk terus meningkatkan kinerja Sahabat Ganjar dalam mengadakan kegiatan yang bermanfaat," ujarnya.

Baca juga : Kemendagri Gelar Lokakarya Peningkatan Kapasitas Pemda

Tak lupa, pada kegiatan ini diadakan pula pembagian doorprize untuk memeriahkan dan menambah semangat bagi masyarakat sekitar.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.