Dark/Light Mode

Relawan Gelar Lomba Senam Dan Nyanyi Solo

Ratusan Warga Kabupaten Pesawaran Dukung Sandiaga Uno Maju Ke Pilpres 2024

Minggu, 11 September 2022 15:21 WIB
Warga Desa Padang Manis, Kecamatan Way Lima, Kab. Pesawaran, Lampung, deklarasikan dukungannya untuk Sandiaga Uno, Minggu (11/9). (Foto: Teman Sandi)
Warga Desa Padang Manis, Kecamatan Way Lima, Kab. Pesawaran, Lampung, deklarasikan dukungannya untuk Sandiaga Uno, Minggu (11/9). (Foto: Teman Sandi)

 Sebelumnya 
Kegiatan di Lampung diakhiri dengan pembagian puluhan paket bantuan sembako kepada masyarakat membutuhkan yang ada di Desa Banjar Negeri, Kec. Way Lima, Kab. Pesawaran.

Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan mengatakan, pemberian bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi penerima.

Baca juga : Komunitas Anak Desa Pangkep Dukung Firli Bahuri Maju Pilpres 2024

Dia juga menyebut, para penerima sembako mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Teman Sandi, dan menyampaikan dukungannya kepada Sandiaga.

"Dukungan itu diberikan karena mereka berharap Pak Sandiaga dapat meningkatkan ekonomi dengan kearifan lokal Indonesia," ujarnya.

Baca juga : Relawan Des Ganjar Kalsel Deklarasikan Dukungan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Nurlina menyebut, saat ini bahkan sudah banyak sekali perubahan yang diciptakan Sandiaga. Terutama, di bidang ekonomi dan wisata semenjak eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menjabat sebagai Menparekraf.

"Semoga ke depan akan ada berbagai perubahan yang akan dilakukan Pak Sandiaga untuk membawa Indonesia lebih maju lagi," harapnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.