Dewan Pers

Dark/Light Mode

Relawan Gelar Kegiatan Di Kalbar Dan DKI Jakarta

Dukungan Terhadap Ganjar Pranowo Terus Meningkat

Minggu, 11 September 2022 17:18 WIB
Ratusan Warga Jakarta Barat dukung Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, Minggu (11/9). (Foto: Sahabat Ganjar).
Ratusan Warga Jakarta Barat dukung Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, Minggu (11/9). (Foto: Sahabat Ganjar).

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang terus bertambah. Hal ini terjadi saat Sahabat Ganjar menggelar kegiatan di Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) dan DKI Jakarta, Minggu (11/9).

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah DPW Kalbar Juliansyah mengatakan, dukungan mengalir setelah pihaknya melakukan acara senam sehat bersama di Kabupaten Kubu Raya. Kegiatan yang dilanjutkan aksi deklarasi dukungan ini juga terjadi di beberapa daerah lain pada hari yang sama.

"Saya tentu sangat gembira bisa hadir dalam kesempatan ini. Warga dan Komunitas Senam terlihat sangat antusias menggelorakan hidup sehat. Semangat ini sejalan dengan Bapak Ganjar Pranowo yang sangat mencintai olahraga dalam di sela-sela aktivitasnya," ujar Juliansyah.

Berita Terkait : Lantik Pengurus DKI Jakarta, Seknas Puan Maharani Siap Gaet Kaum Perempuan Dan Milenial

Selain komunitas Senam, dia menuturkan, Komunitas Buruh juga ikut mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Mereka menilai, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu figur pemimpin yang peduli dengan kesejahteraan buruh.

"Dukungan komunitas buruh ini didasari penilaian mereka terhadap kinerja Ganjar Pranowo yang mampu meningkatkan kesejahteraan para buruh. Serta membangun wadah-wadah aspirasi buruh," lanjutnya.

Berita Terkait : Relawan Des Ganjar Kalsel Deklarasikan Dukungan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Aktivitas Sahabat Ganjar dalam meningkatkan popularitas Ganjar Pranowo juga berlangsung di DKI Jakarta. Sama seperti di Kalbar, di Ibu Kota juga digelar Senam Sehat bersama masyarakat untuk menjaga kebugaran tubuh.

Keceriaan dan semangat dari seluruh anggota komunitas menambah antusiasme menyiarkan suara dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai pemimpin Indonesia periode 2024-2029 mendatang.

Ketua DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta Imron Rosyadi mengatakan, kegiatan senam sehat yang digelar merupakan ajang silaturahmi dengan masyarakat sekitar sekaligus untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah situasi pandemi.

Berita Terkait : Ratusan Ustadz Serdang Bedagai Satukan Suara Dukung Ganjar Presiden 2024

"Kegiatan senam sehat menjadi ajang silaturahmi bagi Sahabat Ganjar bersama dengan masyarakat sekitar, khususnya warga Jakarta. Dengan senam sehat, tentunya kita bisa meningkatkan imunitas tubuh di tengah situasi seperti ini," kata Imron.
 Selanjutnya