Dark/Light Mode

Gelar Musda PPMI KSPSI III Palembang

Arnod Sihite Serukan Gerakan Transformasi Buruh

Rabu, 28 September 2022 19:13 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Pada kesempatan ini Arnod yang adalah juga Ketua PPK Kosgoro 1957 juga melantik pengurus Pimpinan daerah PPMI KSPSI Sumatera Selatan masa bakti 2022-2027 yang dinahkodai Yan Hariranto. Yan yang terpilih secara aklamasi dan aktif dalam kepengurusan KONI Provinsi Sumatera Selatan.

Baca juga : Beredar Surat Pembaruan Biaya Transaksi, BCA: Itu Penipuan!

Yan berharap pengurus yang baru bisa membawa organisasi lebih baik lagi, lebih adaptif dan mampu membawa misi perubahan bagi kesejahteraan buruh lebih baik lagi.

Baca juga : Ganjar: Semoga Sukses dan Berjalan Lancar

"Tentu kami sampaikan terima kasih atas dukungan Ketua Umum KSPSI Bang Yorrys Raweyai dan Ketua Umum Pimpinan Pusat PPMI KSPSI Bang Arnod Sihite,Undangan dari DPP KSPSI,pengurus daerah, Federasi dan para panitia yang sudah bekerja keras sehingga semua acara berjalan dengan baik dan sukses. Amanah ini akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya," pungkas Yan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.