Dark/Light Mode

Berkas Sambo Cs P21, Kapolri Jawab Keraguan Banyak Pihak

Jumat, 30 September 2022 09:05 WIB
Tersangka Ferdy Sambo. (Foto: Putu Wahyu Rama/RM).
Tersangka Ferdy Sambo. (Foto: Putu Wahyu Rama/RM).

 Sebelumnya 
“Tegas dan terukur, lanjut Pak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo,” ujar @ ramlimustafa3.

Akun @bayusteelheart mengungkap­kan, keberhasilan kasus Sambo masuk ke persidangan tak lepas dari kehebatan Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto selaku ketua dari Timsus Kasus kematian Brigadir J. “Mantap Pak Agung kinerjanya wajib diberikan jempol,” ujarnya.

Baca juga : Febri Dihujat Kawan Seperjuangan

Akhirnya, kata @annisasa435, pen­antian masyarakat atas kasus pembunu­han Brigadir J akan segera usai. Ini bukti komitmen Polri mantap kapolri @ ListyoSigitP dan timsus yang berhasil membuat kasus Sambo P21.

Sementara, @BroCoeq pesimistis per­sidangan kasus Sambo cs akan berjalan sesuai harapan masyarakat. Sekarang, panggung opera akan segera dibuka, publik hanya menunggu lakon apa yang akan dimainkan. “Semoga sutradara bisa memuaskan para penonton,” ujarnya.

Baca juga : Berkas Sambo P21, Hima Persis Apresiasi Kerja Keras Kepolisian

Menurut @tripramonstar, kalau pelakunya orang biasa, pasti sudah dijatuhi hukuman mati. Dia ragu Sambo dihukum dengan hukuman maksimal.

“Misalkan, cuma penjara seumur hidup mah masih menang si Sambo, meng­ingat kejahatannya luar biasa,” kata @ Shiro01399273. [ASI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.