Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Sebar Ratusan Paket Sembako Di Wonogiri Dan Kabupaten Soppeng

Jumat, 30 September 2022 21:25 WIB
Sahabat Ganjar bagikan ratusan paket sembako di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, dan Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Jumat (30/9). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar bagikan ratusan paket sembako di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, dan Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Jumat (30/9). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Masih di lokasi yang sama, Sahabat Ganjar juga memberikan semangat berbagi yaitu menyalurkan berbagai kebutuhan pokok kepada warga yang membutuhkan.

Ratusan paket sembako yang dibagikan di harapan dapat membantu masyarakat sekitar. Pada kesempatan ini juga warga melakukan dukungan kepada figur Ganjar Pranowo melalui aplikasi Sahabat Ganjar.

Baca juga : Sahabat Ganjar Gelorakan Pola Hidup Sehat Di Majalengka

Sebelum menebar keberkahan di Kabupaten Wonogiri, relawan Ganjar yang dipimpin Gus Nahib ini hadir pada deklarasi petani di Kabupaten Ponorogo, Jateng, Kamis (29/9).

Berdasarkan statistik yang dirilis oleh Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Timur pada tahun 2020, Kabupaten Ponorogo memproduksi ladi 396,816 ton dan produksi beras sebanyak 227949.26 ton.

Baca juga : Sahabat Ganjar Sebar Ribuan Paket Sembako Di 4 Kota

Dengan besarnya produksi tersebut, tentunya Para Petani Padi di Kabupaten yang terkenal dengan Reog ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPW Jawa Timur, Bambang Wahyuono.

"Kita bicara data, produksi beras di Jawa Timur mencapai 5 Juta Ton, dan Ponorogo ini salah satu yang terbesar. Bisa dibayangkan apabila semua petani ini bergabung untuk mendukung Ganjar Pranowo," ucap Bambang. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.