Dark/Light Mode

Tegak Lurus Ke Prabowo

Sandi Nggak Berani Mbalelo

Senin, 10 Oktober 2022 06:50 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno. (Foto: Istimewa).
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno. (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Sikap Sandi yang mendadak jinak ini, menuai kecurigaan dari warganet. Namun ada juga yang mendukung sikap patuh Sandi ke Prabowo.

Banyak netizen setuju jika Sandi keluar dari Gerindra. “Siap nyapres, tapi gak berani mbalelo,” cibir @wargalangitan. “Mundur aja om @sandiuno gabung golkar,” timpal @cak_an6. “Dia takut ya,” sahut @mayuriyuna.

Baca juga : Masih Kemudaan, Emil Dardak Nggak Bisa Nyalon Di Pilpres

Sementara akun @MkomEliya yakin Sandi tidak mau mundur dari Gerindra. Ia menduga bos Saratoga ini sudah keluar banyak duit.

“Jadi kalau maju sebaiknya diusung Gerindra. Tapi Gerindra masih akan usung @prabowo. Dan kecil kemungkinannya Bang Sandi keluar Gerindra gabung partai lain cuma untuk jadi capres. Udah banyak keluar duit untuk besarkan Gerindra sih,” duganya.

Baca juga : Erick Dan Sandi Siap Bantu Permodalan UMKM

Akun @info62id manas-manasin Gerindra. “MANUVER PKS BIKIN GERAH POLITISI GERINDRA: Sandiaga Uno masuk daftar capres PKS, Prabowo tidak. Tapi Sandi tak mau mundur dari Partai Gerindra dan menteri,” kicaunya.

Menurut akun @Feri364, pernyataan Sandi maju sebagai capres pantas dilakukan. Karena baginya, Sandi adalah orang dengan segudang pengalaman.

Baca juga : Tekan Kecelakaan Di Tol, Ini Jurus Astra Tol Tangerang-Merak

“Bang sandi seorang mileneal dengan segudang pengalaman... Gw yakin Anda pantas jadi the next bakal calon presiden..,” yakinnya. “Ya berarti sandi keluar dari gerindra, terus yang usung sandi partai apa dong?” tanya @pejuangnkri77. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.